Lihat Cewek Cantik Makan Ular, Netizen Auto Ngeri karena Hal Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Cewek Cantik Makan Ular, Netizen Auto Ngeri karena Hal Ini

Lihat Cewek Cantik Makan Ular, Netizen Auto Ngeri karena Hal Ini

KEPONEWS.COM - Lihat Cewek Cantik Makan Ular, Netizen Auto Ngeri karena Hal Ini Aksi cewek cantik makan ular ini bikin netizen ngeri. (TikTok/ @meeto8x) Ular termasuk salah satu hewan reptil yang ditakuti oleh sebagian orang. Momen mengenai cewek cantik saat memakan ular dengan l...

Aksi cewek cantik makan ular ini bikin netizen ngeri. (TikTok/ @meeto8x)

Ular termasuk salah satu hewan reptil yang ditakuti oleh sebagian orang. Momen mengenai cewek cantik saat memakan ular dengan lahap ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, netizen bahkan ikut merasa ngeri saat melihat tubuh ular yang nampak bergerak. Pengguna TikTok dengan akun bernama @meeto8x membagikan momen tak biasa saat cewek berkacamata menikmati beberapa ular di hadapannya.

"Cobalah untuk makan bersamaku," tulis @meeto8x pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 40 juta kali dan memperoleh 650 ribu tanda suka.

Melalui video, kita bisa melihat deretan ular yang terhidang bersama "lalapan" berupa tomat dan cabe. Cewek tersebut nampak menikmati bagian kulit ular dan mulai memakan organ dalamnya.

Tak sedikit netizen yang merasa ngeri karena tubuh ular tersebut terlihat bergerak-gerak. Meski begitu, itu kemungkinan karena kunyahan sang cewek saat menyeret ular. Meski ular dijadikan sebagai lauk, namun cewek tersebut nampak tak mempermasalahkannya.

Aksi cewek cantik makan ular ini bikin netizen ngeri. (TikTok/ @meeto8x)Aksi cewek cantik makan ular ini bikin netizen ngeri. (TikTok/ @meeto8x)

Akun @meeto8x sebenarnya membagikan ulang video dari channel YouTube Jannie Studio. Itu merupakan video makan ular yang dijadikan ASMR. "ASMR Ular kukus, makanan eksotik Vietnam -Chen ASMR," tulis Jannie Studio. Video itu dimaksudkan agar pemirsa dapat terpicu ASMR-nya (Automatic Sensory Meridian Response).

Dikutip dari Wikipedia, ASMR merupakan pengalaman yang ditandai dengan sensasi statis atau kesemutan pada kulit yang biasanya dimulai pada kulit bagian kepala dan bergerak ke bagian belakang leher dan tulang belakang bagian atas.

Sensasi ASMR biasanya dapat membuat orang-orang merasa rileks dan tenang. Jikalau kita hanya mendengar suara ketika cewek itu makan, mungkin sensasi ASMR dapat tercipta.

Meski begitu, ketika melihat videonya, netizen justru bergidik ngeri setelah tahu bahwa cewek tersebut memakan ular dengan lahap. Video viral mengenai cewek cantik yang doyan makan ular ini memancing beragam komentar dari netizen.

," kata @P**raK**tep.

"Takut ada virus varian baru," tulis @Sa*B**.

"Ular makan manusia (nope). Manusia makan ular (yes)," balas @Iq**lPac*rJ*lpa.

"Yang ngira ularnya masih hidup kita satu server (emoticon takut)," pendapat @k*s*al*u.

Postingan video viral mengenai cewek cantik yang makan ular dapat dilihat melalui LINK INI.

Comments