Lihat Anak Bule Main di Proyek, Netizen Malah Salfok Sama Respon Tukangnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Anak Bule Main di Proyek, Netizen Malah Salfok Sama Respon Tukangnya

Lihat Anak Bule Main di Proyek, Netizen Malah Salfok Sama Respon Tukangnya

KEPONEWS.COM - Lihat Anak Bule Main di Proyek, Netizen Malah Salfok Sama Respon Tukangnya Anak bule yang main ke proyek dan ''mengganggu'' kuli ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hogiogliss) Masa anak-anak dan remaja jadi momen yang mempunyai rasa ingin tahu tinggi. Seperti beberapa...

Anak bule yang main ke proyek dan ''mengganggu'' kuli ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hogiogliss)

Masa anak-anak dan remaja jadi momen yang mempunyai rasa ingin tahu tinggi. Seperti beberapa anak bule ini, yang penasaran bermain-main di lokasi proyek.

Bagaimana mereka bermain-main ini menarik perhatian netizen. Namun bukan ke si anak bule, melainkan netizen salah fokus ke respon tukang bangunan di sampingnya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hogiogliss membagikan video mengenai beberapa anak bule yang sedang bermain di area proyek bangunan.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 1,6 juta View dan 141 ribu Like. Video viral ini telah dibagikan lebih dari 190 kali oleh netizen.

Banyak netizen yang berkomentar di mana mereka justru salfok dengan respon pria yang diduga sebagai tukang bangunan di sampingnya.

"Ketika anaknya bule main ke proyek (emoticon tertawa). Pak tukangnya cuma ketawa," tulis @hogiogliss pada keterangan di videonya.

Dalam postingan, terlihat beberapa anak bule yang tampak cukup antusias saat bermain-main dengan bahan bangunan. Mereka juga cukup asyik saat mencoba memasang ubin yang telah disediakan.

Anak bule yang main ke proyek dan ''mengganggu'' kuli ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hogiogliss)Anak bule yang main ke proyek dan ''mengganggu'' tukang bangunan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hogiogliss)

Sang tukang bangunan di dekat tempat itu terlihat hanya tertawa menyaksikan beberapa anak bule yang sedang "berkreasi".

Pengunggah video menambahkan keterangan bahwa sang tukang bangunan harus merapikan kembali "hasil kreasi" dari para anak bule tersebut.

"Setelah itu pak tukangnya bongkar lagi ada 4 meter persegi, soalnya masih basah diinjek-injek. Cuma ngak sempat videoin" tulis @hogiogliss.

Anak bule yang bermain di proyek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @hogiogliss)Anak bule yang bermain di proyek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @hogiogliss)

Video viral di atas mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Itu mau marahin tapi nggak bisa bahasa Inggris (emoticon tertawa)" komentar @vampireid.

"Dalam hati tukangnya ngomong: haduuh, ini bikin lama kerjaan gue aja deh," balas @l33a.

"Anak bule begituan buat hiburan dan belajar. Tapi kalau anak Indonesia kerja beneran bantu ortunya biaya sekolah," pendapat @acehadmin.

"Jangan sampai kesebar di FB terys emak-emak lihat. Nantu dibanding-bandingin woi..wkwkwk," canda @salsabilaasc.

Pria yang diduga kuli bangunan ini hanya tertawa melihat anak bule yang ikut bermain. (TikTok/ @hogiogliss)Pria yang diduga tukang bangunan ini hanya tertawa melihat anak bule yang ikut bermain. (TikTok/ @hogiogliss)

Untuk melihat video viral mengenai anak bule yang "ikut berkreasi" di proyek dan respon unik sang tukang bangunan, kalian bisa mengunjungi link ini.

Comments