Liga Champions: Ditantang Chelsea, Ajax Siap Berperang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liga Champions: Ditantang Chelsea, Ajax Siap Berperang

Liga Champions: Ditantang Chelsea, Ajax Siap Berperang

KEPONEWS.COM - Liga Champions: Ditantang Chelsea, Ajax Siap Berperang Semifinalis Liga Champions musim lalu Ajax Amsterdam akan kembali melakoni laga sangkar di laga ketiga Grup H. Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, tim besutan Erik ten Hag akan menjamu wakil Inggris, Ch...
Loading...

Semifinalis Liga Champions musim lalu Ajax Amsterdam akan kembali melakoni laga sangkar di laga ketiga Grup H. Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, tim besutan Erik ten Hag akan menjamu wakil Inggris, Chelsea.

Melirik dua laga sebelumnya di Grup H, Ajax lebih unggul. Melakoni dua laga di Grup H, Ajax sukses mengantongi dua kemenangan usai membantai Lille 3-0 dan juga Valencia dengan skor identik, 3-0.

Selain itu musim ini Ajax juga belum terkalahkan di semua kompetisi.

Pelatih Ajax Erik ten Hag hadiri jumpa pers jelang pertandingan ketiga Grup H Liga Champions kontra Chelsea di Johan Cruyff Arena, Selasa (22/10/2019) [AFP]Pelatih Ajax Erik ten Hag hadiri jumpa pers jelang laga ketiga Grup H Liga Champions kontra Chelsea di Johan Cruyff Arena, Selasa (22/10/2019) [AFP]

Sementara Chelsea gagal meraih poin di laga pertamanya di Grup H usai dikalahkan Valencia dengan skor tipis 1-0. Namun bangkit di laga kedua dengan menghajar Lille 2-1.

Meski saat ini unggul di klasemen, ten Hag tetap tidak ingin memandang remeh Chelsea besutan Frank Lampard. Taktik pun telah disiapkan untuk menahan laju pemain-pemain muda Chelsea di laga nanti.

"Ini ialah kompetisi papan atas dan Kamu harus siap berperang," kata Erik ten Hag seperti dikutip laman resmi UEFA.

"Kami harus bisa memainkan bola dan jangan sampai terbawa tempo permainan Chelsea. Kami harus sabar ketika memegang bola dan menunggu momen yang tepat untuk menusuk lebih dalam ke pertahanan mereka," tambahnya.

Pemain Ajax Daley Blind hadiri jumpa pers jelang pertandingan ketiga Grup H Liga Champions kontra Chelsea di Johan Cruyff Arena, Selasa (22/10/2019) [AFP]Pemain Ajax Daley Blind hadiri jumpa pers jelang laga ketiga Grup H Liga Champions kontra Chelsea di Johan Cruyff Arena, Selasa (22/10/2019) [AFP]

Sementara itu pemain senior Ajax Daley Blind akan mengemban tugas berat menghentikan para pemain muda Chelsea yang dikenal mempunyai kecepatan di atas rata-rata. Diantaranya ialah Tammy Abraham yang paling menyita perhatian Blind.

Mantan pemain Manchester United itu juga menyebut bila fisik akan memainkan peran penting dalam laga ini.

"Kamu tahu kenapa klub Belanda kewalahan menghadapi klub Liga Inggris? Karena fisik. Di Liga Inggris fisik sangat penting," ungkap Blind.

"Tammy Abraham bermain sangat bagus. Dia ialah striker bagus, dan saya sudah siap. Bukan hanya untuk menghadapi Abraham, tapi semua pemain Chelsea."

Comments