Liga Champions, Bom Biologis Penyebar Corona di Italia dan Spanyol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liga Champions, Bom Biologis Penyebar Corona di Italia dan Spanyol

Liga Champions, Bom Biologis Penyebar Corona di Italia dan Spanyol

KEPONEWS.COM - Liga Champions, Bom Biologis Penyebar Corona di Italia dan Spanyol Penularan virus corona di Italia dan Spanyol semakin massif. Walikota Bergamo, Giorgio Gori menuding penyebabnya ialah laga Liga Champions antara Atalanta vs Valencia di San Siro pada 20 Februari 2020...
Loading...

Penularan virus corona di Italia dan Spanyol semakin massif. Walikota Bergamo, Giorgio Gori menuding penyebabnya ialah laga Liga Champions antara Atalanta vs Valencia di San Siro pada 20 Februari 2020 sebagai penyebabnya.

Atalanta menjamu Valencia pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ketika itu, lebih dari 44 ribu penonton menyaksikan langsung laga tersebut di stadion.

(Virus Corona Ganggu Transfer Pemain, Chelsea dan Ajax Wajib Bicara)

Giorgio merujuk hal tersebut dalam melemparkan tudingannya. Menurut dia, karena ramainya penonton menyebabkan penyebaran virus corona menjadi massal.

"Laga itu merupakan bom biologis," tegas Giorgio, seperti dikutip dari Marca.

Ditambahkannya, pasien pertama di Italia yang positif terjangkit virus corona diketahui pada 23 Februari 2020. Dan dia memperkirakan, penyebaran menjadi begitu cepat bagi para suporter yang muncul di stadion.

"Pada saat itu kami tidak tahu apa yang terjadi. Pasien pertma di Italia ada pada tanggal 23 Februari. Bila virus sudah beredar, 40 ribu suporter yang pergi ke San Siro terinfeksi," imbuhnya.

Pemain Atalanta merayakan gol

Giorgio nampaknya juga tak sembarangan mengeluarkan pernyataan seperti itu. Karena belakangan para pemain Valencia, adalah Ezequiel Garay, Jose Gaya, dan Eliaquim Mangala dites virus corona dan dinyatakan positif.

BBC Indonesia

Dahsyatnya Kecepatan Penyebaran Virus Corona di New York

Daniella Semaan dan Cecs Fabregas

Bikin Iri, Ini Cara Fabregas dan Istri Saling Menguatkan Hadapi Corona

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds Donasi untuk Bartender yang Nganggur karena #DiRumahAja

Menkes Terawan Agus Putranto

Virus Baru Lagi dari China, dan Posisi Menkes Terawan Saat Ini

Penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Kekasihnya, Oriana Sabatini.

Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire 'Dimusuhi' Rekan Setim di Tengah Wabah Corona

Bukan cuma itu, mereka yang dinyatakan positif virus corona salah satunya merupakan seorang jurnalis, Enrique Mateu. Dia sebelumnya melakukan liputan laga Atalanta vs Valencia.

Pada Rabu 25 Maret 2020, Atalanta juga mengumumkan kipernya, Marco Sportiello positif terjangkit virus corona. Klub pun langsung mengambil inisiatif dengan melakukan karantina.

"Kami menginformasikan bahwa otoritas kesehatan lokal telah memberi tahu klub bahwa Marco Sportiello positif terinfeksi COVID-19," demikian bunyi pernyataan Atalanta.

Bikin Geger Negara, Pacar Striker Madrid Lagi Hamil Terancam Penjara

MU Pernah Begitu Menyesal Gagal Dapat Pemain Timnas Belanda

Agen yang Sering Bikin MU Keki Siap Bantu Arsenal Hindari Kerugian

Comments