Liga 1 Lanjut Lagi, Arema FC Pastikan 15 Juli Kick Off Latihan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liga 1 Lanjut Lagi, Arema FC Pastikan 15 Juli Kick Off Latihan

Liga 1 Lanjut Lagi, Arema FC Pastikan 15 Juli Kick Off Latihan

KEPONEWS.COM - Liga 1 Lanjut Lagi, Arema FC Pastikan 15 Juli Kick Off Latihan Manajemen Arema FC memastikan 15 Juli merupakan kick off latihan setelah mendapatkan kepastian dari PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia bahwa kompetisi Liga 1 2020 bakal digulirkan Oktob...

Manajemen Arema FC memastikan 15 Juli merupakan kick off latihan setelah mendapatkan kepastian dari PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia bahwa kompetisi Liga 1 2020 bakal digulirkan Oktober.

"Bismillah kita sambut new normal sepak bola kita dengan tetap menjaga kesehatan, menjaga sepak bola kita kembali pulih dengan pola hidup baru. Tanggal 15 Juli itu sesuai usulan tim pelatih dan semua menyambut antusias," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji seperti dilansir Antara, Selasa (30/6/2020).

Dengan adanya keputusan tersebut, kata dia, tim langsung bersiap diri mengingat pelaksanaan kompetisi musim 2020 dipastikan berbeda dengan sebelumnya karena pandemi COVID-19 belum sepenuhnya tuntas.

Mario Gomez saat memimpin latihan Arema FC. (Instagram/aremafcofficial)Mario Gomez saat memimpin latihan Arema FC. (Instagram/aremafcofficial)

"Keputusan PSSI, kompetisi akan digulirkan Oktober. Semoga juga segera ditindaklanjuti dengan semua persiapan termasuk regulasinya utamanya protokol kesehatan," katanya menambahkan.

Sebelumnya General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku lega dengan keputusan PSSI terkait dengan kelanjutan kompetisi tertinggi di Tanah Air setelah sebelumnya tertahan karena pandemi COVID-19.

APPI Tanggapi Surat Keputusan PSSI Soal Pemotongan Gaji 50-60 Persen

PSSI merilis Surat Keputusan Bernomor SKEP/53/VI/2020 wacana Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020. SKEP tersebut ditandatangani oleh ketua umum PSSI pada 27 Juni dan diumumkan secara resmi 28 Juni.

"Jujur dengan adanya surat ini kami lega, mungkin ini menyangkut waktu jikalau digelar Oktober kita sudah harus memikirkan soal jadwal dan persiapan. Kita akan komunikasikan ini dengan tim pelatih untuk dijadikan pertimbangan dalam memulai persiapan," kata Ruddy Widodo.

Seperti tim Liga 1 lainnya, tim yang berjuluk Singo Edan itu juga memberikan kesempatan pada pemainnya untuk berlatih di rumah masing-masing. Namun, semuanya dalam kontrol jajaran tim pelatih.

Sambut Baik Putusan PSSI Soal Liga 1, Persija Langsung Susun Program Tim

Comments