LIDA 2020:Perjuangan Hamid (Nusa Tenggara Timur) Akhirnya Terhenti

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

LIDA 2020:Perjuangan Hamid (Nusa Tenggara Timur) Akhirnya Terhenti

LIDA 2020:Perjuangan Hamid (Nusa Tenggara Timur) Akhirnya Terhenti

KEPONEWS.COM - LIDA 2020:Perjuangan Hamid (Nusa Tenggara Timur) Akhirnya Terhenti Dini (Sumatera Utara) tampil menghibur lewat lagu Makan Darah . Kebanggaan datang dari Reza DA yang begitu terpukau dengan aksi centil Dini (Sumatera Utara). Dini patut berbangga karena Dini d...

Dini (Sumatera Utara) tampil menghibur lewat lagu Makan Darah . Kebanggaan datang dari Reza DA yang begitu terpukau dengan aksi centil Dini (Sumatera Utara). Dini patut berbangga karena Dini diberikan kemampuan menyanyi sangat baik. Malam ini saya sangat terhibur dengan penampilan Dini. Saya masih ingin melihat Dini di babak selanjutnya," puji Reza DA.

Suasana Studio 6 EMTEK City seketika berubah menjadi haru ketika Wulan (Banten) menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah, Birunya Rindu . Seluruh Dewan Juri pun memberikan standing ovation, bahkan menitikkan air mata. Saya melihat penampilan kamu teringat dengan usaha saya dulu karena polling sementara dari pemirsa yang rendah. Kamu pun terlihat penuh harap untuk berada di kompetisi ini seterusnya. Saya berdoa semoga Allah kasih kamu rezeki yang lebih baik supaya kamu semakin sukses," harap Nassar.

Lagu Zubaedah menjadi lagu yang dinyanyikan Hamid (Nusa Tenggara Timur) sebagai penutup kompetisi. Keberuntungan belum berpihak pada Hamid (Nusa Tenggara Timur) yang meraih polling LIDA 2020 di posisi tiga terendah bersama dengan Dini (Sumatera Utara) dan Diyah (Jawa Timur). Dewan Juri pun sepakat untuk menyelamatkan Diyah (Jawa Timur).

Sementara polling LIDA 2020 yang diraih Dini (Sumatera Utara) lebih unggul dibandingkan Hamid (Nusa Tenggara Timur). Dengan demikian Hamid (Nusa Tenggara Timur) harus menghentikan perjuangannya untuk meraih piala bergilir LIDA 2020. Sementara Wulan (Banten), Dini (Sumatera Utara), dan Diyah (Jawa Timur) berhasil melaju ke babak Top 9 LIDA 2020.

(ari)

LIDA 2020:Perjuangan Hamid (Nusa Tenggara Timur) Akhirnya Terhenti

Comments