LIDA 2020: Lesti Curi Perhatian dengan Singel Terbarunya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

LIDA 2020: Lesti Curi Perhatian dengan Singel Terbarunya

LIDA 2020: Lesti Curi Perhatian dengan Singel Terbarunya

KEPONEWS.COM - LIDA 2020: Lesti Curi Perhatian dengan Singel Terbarunya Tidak mau kalah Wiranti (Gorontalo) juga mendapatkan komentar positif dari Fildan. Menurutnya suara Wiranti saat membawakan lagu Bukan Tak Bisa sangat bagus dan enak terdengar di indera pendenga...
Loading...

Tidak mau kalah Wiranti (Gorontalo) juga mendapatkan komentar positif dari Fildan. Menurutnya suara Wiranti saat membawakan lagu Bukan Tak Bisa sangat bagus dan enak terdengar di indera pendengaran baik nada rendah dan nada tingginya dapat dikuasai dengan baik. Untuk keseluruhannya sudah bagus! puji Fildan.

Sayangnya nasib berbeda dialami Mutia (Maluku). Mendapatkan nilai tertinggi di awal konser, tidak menjamin dirinya bisa bertahan di panggung LIDA 2020. Perolehan nilai tertinggi Mutia kemudian disalip oleh Wiranti (Gorontalo) setelah dirinya mendapatkan banyak sekali kritikan atas penampilannya yang bernyanyi lagu Wulan Merindu .

Menurut Reza, Mutia seperti tidak nyaman dengan lagu yang dibawakan yang seharusnya ceria tetapi terlihat seperti mempunyai masalah dan memikirkan sesuatu. Senada dengan Reza, Lesti pun mengatakan bahwa apapun yang terjadi Mutia tetap harus tampil dengan maksimal karena ini ialah kompetisi.

Diakhir konser, Mutia harus rela tersenggol dan meninggalkan panggung LIDA 2020 karena Dewan Juri lebih memilih untuk menyelamatkan Vania (Sulawesi Tengah). LIDA 2020 akan terus berlanjut malam ini Kamis, 13 Februari 2020 dalam Konser Top 56 Grup 4 Merah yang menampilkan Gunawan (Maluku Utara), Ica (Aceh), Khansa (Jawa Barat) dan Yoyo (Maluku Utara).

(ari)

Comments