LIDA 2020: Keseruan Kolaborasi Peserta dengan Bintang Indosiar

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

LIDA 2020: Keseruan Kolaborasi Peserta dengan Bintang Indosiar

LIDA 2020: Keseruan Kolaborasi Peserta dengan Bintang Indosiar

KEPONEWS.COM - LIDA 2020: Keseruan Kolaborasi Peserta dengan Bintang Indosiar Menurut Reza DA penampilan dirinya malam ini sudah bagus, suara tipis yang menjadi karakter Hamid dalam membawakan sebuah lagu sudah dapat dikatakan cukup kuat ,namun masih kurang bulat sehingga terka...

Menurut Reza DA penampilan dirinya malam ini sudah bagus, suara tipis yang menjadi karakter Hamid dalam membawakan sebuah lagu sudah dapat dikatakan cukup kuat ,namun masih kurang bulat sehingga terkadang artikulasi dari beberapa lagu terdengar masih kurang jelas.

Nasib yang sama terjadi dengan duta asal Jawa Timur yaitu Diyah yang berhasil merampung empat Standing Ovation dari para dewan juri atas penampilan dirinya dalam membawakan lagu Ae dil hal mushkil bersama Fildan DA. Menurut Dewi Persik penampilan Diyah sudah sangat tepat dari suara, penampilan diatas panggung dan gaya sudah sangat sesuai dengan karakter yang ada di dalam dirinya sehingga terlihat sangat natural.

Kejutan pun kembali muncul di Panggung LIDA 2020 semalam, tidak kalah dengan penampilan penampilan kolaborasi Duta sebelumnya, Wulan (Banten) yang berduet dengan Ical DA dalam mebawakan lagu Oleh-oleh dan Dini (Sumatera Utara) yang berduet dengan Rara LIDA dalam lagu Maling kembali berhasil mendapatkan Standing ovation dari para Dewan juri.

Penghayatan kamu sudah bagus dan kolaborasi kamu dengan Rara sudah sangat tepat malam ini, tutur Elvy Sukaeshi kepada Dini. Hal serupa juga disampaikan oleh pelantun lagu Seperti mati lampu , Nassar. Nassar menilai Wulan bersama Ical DA tampil sangat tepat dan dapat dinikmati. Perolehan sementara Konser LIDA 2019 Show Top 9 Grup 1 menempatkan Wulan (Banten) berada di posisi terakhir.

(ari)

LIDA 2020: Keseruan Kolaborasi Peserta dengan Bintang Indosiar

Comments