LIDA 2020: Fildan Meneteskan Air Mata Melihat Penampilan Aco (Sulawesi Tenggara)

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

LIDA 2020: Fildan Meneteskan Air Mata Melihat Penampilan Aco (Sulawesi Tenggara)

LIDA 2020: Fildan Meneteskan Air Mata Melihat Penampilan Aco (Sulawesi Tenggara)

KEPONEWS.COM - LIDA 2020: Fildan Meneteskan Air Mata Melihat Penampilan Aco (Sulawesi Tenggara) Dengan menitikkan air mata, kebanggaan pun terlontar dari mulut Fildan DA. Melihat Aco seperti berkaca pada diri saya beberapa tahun lalu saat berjuang di DA 4, saya dapat melihat usaha dirinya sam...
Loading...

Dengan menitikkan air mata, kebanggaan pun terlontar dari mulut Fildan DA. Melihat Aco seperti berkaca pada diri saya beberapa tahun lalu saat berjuang di DA 4, saya dapat melihat usaha dirinya sampai dengan tahap ini, Saya puas dengan penampilannya malam ini. Tidak tahu kenapa saya keluar air mata melihat sosoknya di panggung ini, ungkap Fildan DA.

Masukan dari Dewan Juri untuk para duta yang tampil pun selalu dilakukan demi kemajuan masing-masing duta. Begitupun yang coba disampaikan oleh Lesty DA atas penampilan Angga, duta dari Kalimantan Barat.

Menurut pelantun lagu Kejora tersebut penampilan Angga pada malam tadi dirasa masih belum maksimal, dimana penjiwaan saat membawakan lagu Sapu Tangan Merah belum terasa. Sementara lagu yang dibawakan bercerita wacana curahan hati seseorang yang sedang jatuh cinta, dan diharapkan Angga bisa mengeluarkan perasaan tersebut.

Kritik Dewan Juri juga diterima oleh Asmara (DKI Jakarta), meski sudah menunjukkan penampilan terbaiknya membawakan lagu Mengejar Badai . Ekspresi kamu masih belum tertuang dalam penampilan malam ini, masih terlihat kaku Kritik Fildan DA.

Hal berbeda disampaikan Lesty DA, yang memberikan semangatnya kepada Asmara, Suara kamu sebenarnya sudah bagus hanya cara menyanyi kamu masih terlihat lemas, mungkin kamu belum terbiasa bernyanyi di atas panggung besar tapi kamu hebat sudah berusaha menunjukan yang terbaik malam ini , ungkap Lesty.

(ari)

Comments