Liburan Terus dan Dikira Hedeois, Gadis Cantik Ini Ternyata Pikul Beban Berat

Trending

Fun / Trending

Liburan Terus dan Dikira Hedeois, Gadis Cantik Ini Ternyata Pikul Beban Berat

Liburan Terus dan Dikira Hedeois, Gadis Cantik Ini Ternyata Pikul Beban Berat

KEPONEWS.COM - Liburan Terus dan Dikira Hedeois, Gadis Cantik Ini Ternyata Pikul Beban Berat Seorang wanita bernama Michelle Gooris mengalihkan fokus banyak pria bukan hanya karena dirinya memiliki paras cantik, namun juga karena pekerjaannya sebagai piot di usia yang baru genap 25 tahun. tak...

Hasil gambar untuk michelle gooris

Seorang wanita bernama Michelle Gooris mengalihkan fokus banyak pria bukan hanya karena dirinya memiliki paras cantik, namun juga karena pekerjaannya sebagai piot di usia yang baru genap 25 tahun. tak hanya itu, melalui akun instagram @DutchPilotGirl, gadis cantik asal Amsterdam ini menjadi populer karena sering mengupload foto dirinya ketika melakukan traveling.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, akun dengan pengikut sebanyak 22 ribu orang tersebut menunjukkan kehidupan nyata seorang gadis muda dibalik profesinya sebagai pilot yang mengharuskannya memikul beban berat.

Mungkin saya bukan pilot seperti kebanyakan, saya mencintai pekerjaan saya dan tempat-tempat yang saya singgahi. Lokasi-lokasi menakjubkan yang bisa saya kunjungi hanya bonus, kata Gooris.

Baginya, orang-orang mungkin akan berpikir bahwa dirinya hanya gadis hedenois ketika melihat akun instagramnya. Namun dibalik liburannya yang tak berkesudahan, ternyata ada tanggung jawab besar yang harus ia pikul.

Hasil gambar untuk michelle gooris

Mengendarai pesawat komersial ialah kerja keras dan banyak membutuhkan konsentrasi, ada banyak tanggung jawab yang perlu saya pikul, kata Gorris.

Gooris mengenal dunia penerbangan semenjak masih berusia 17 tahun setelah melihat kakeknya yang berusia 74 tahun kala itu mendapat lisensi pilot.

Saya teringat dengan ucapan kakek ketika itu, wanita juga bisa menjadi pilot. Dia berkata kepada saya, jangan terlalu memikirkan kamu perempuan atau laki-laki. Intinya kita semua bisa menjadi apapun yang kita inginkan dalam hidup, dan kini saya tidak sabar untuk melihat ke mana lagi pekerjaan akan membawa saya, ungkap Gooris.

Comments