Liburan Seru Sambut Imlek di Jungleland, Ada Program 'Gajian Ceria'

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan Seru Sambut Imlek di Jungleland, Ada Program 'Gajian Ceria'

Liburan Seru Sambut Imlek di Jungleland, Ada Program 'Gajian Ceria'

KEPONEWS.COM - Liburan Seru Sambut Imlek di Jungleland, Ada Program 'Gajian Ceria' Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 pada 25 Januari 2020, ada yang baru dan seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Menurut Kepala Divisi Operasional Jungleland Sentul, Suryo Ru...
Loading...

Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 pada 25 Januari 2020, ada yang baru dan seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Kepala Divisi Operasional Jungleland Sentul, Suryo Rudi, pengunjung akan dimanjakan oleh drama muskikal Legenda Dewi Bulan, Symphony of China Live Accoustic & Fire Dance, Street Magician, Meet and Greet Icon & Maskot Special Imlek, dan ikon 'Chinese Vampire'.

Pertunjukan khusus ini akan berlangsung mulai 18-26 Januari 2020. Rangkaian rencana ini berlangsung tematik dalam tajuk Imlekable 2020 , di mana Sahabat Jungleland dapat merasakan atmosfer Tahun Baru China dan dapat berswafoto bersama keluarga, pasangan atau sahabat," kata dia, Sabtu, 18 Januari 2020.

Liburan bersam keluarga di Taman Bermain Jungleland Bogor.

Tak heran kalau Jungleland Adventure Theme Park menyiapkan spot-spot Instagrammable keren bagi para pengunjung. Suryo melanjutkan, keseruan berpetualang pengunjung kian bertambah. Selain dilayani 33 wahana seru, pengunjung juga bisa memakai promo yang berlaku sehingga biayanya lebih hemat.

Sementara itu, Department Head Marcomm Jungleland Sentul, Fauzan Zaman menyebut, adapun promo yang bisa digunakan oleh seluruh pengunjung sepanjang Januari ini di antaranya Hoki Goceng. Adalah, program tambah Rp5.000 alias goceng dari harga tanda masuk normal, maka berkesempatan untuk memilih satu angpau hoki berisi hadiah.

Para pasien virus corona dirawat di Rumah Sakit Jinyintan. - EPA

'Hantu' Virus Corona Jelang Imlek

Vihara Dhanagun Bogor siap menyambut Imlek.

Intip Mandi Rupang, Ritual Penyucian Diri Jelang Imlek

Nian gao ikan koi dari Pearl Chineese Restaurant

8 Makanan Ini Bakal Bawa Keberuntungan Bila Disantap saat Imlek

Lucky New Year Mal Ciputra.

Jelang Imlek, Ada Wisata Masakan dan Event Menarik di Sini

Lampion sambut Imlek di Pontianak

Jelang Imlek, Gang di Pontianak Dihias 1000 Lampion

Gadis berhijab tampil di perayaan Imlek.

Tampil Pada Perayaan Tahun Baru Imlek, Gadis Berhijab Ini Tuai Kebanggaan

Hadiah ada lunch box, kaos, payung, topi, boneka num-num. Hari biasa Rp165 ribu tambah goceng dan weekend Rp220 ribu plus goceng. Promo ini berlaku pembelian di loket offline dan online (ticket.jungleland.co.id). Periode pembelian dan kunjungan pada 18 Januari-2 Februari 2020, tuturnya.

Jungleland menyambut Imlek.

Khusus pembelian online, ada program khususnya juga. Namanya Gajian Ceria. "Jadi ada potongan harga masuk 50 persen untuk pembelian di website resmi Jungleland atau ticket.jungleland.co.id pada tanggal 24 sampai 27 Januari 2020 dengan periode kunjungan 24 Januari hingga 2 Februari," ungkap Fauzan.

Ia pun meminta pengunjung untuk tidak lupa mengunggah keseruan Imlekable di Jungleland Adventure Theme Park melalui Instagram dengan menyertakan hashtag #Jungleland & #DuniaCeria dan tag @Jungleland_Indo! Cek promo dan info detailnya di www.jungleland.co.id, jelas dia.

Comments