Liburan Mewah Raffi Ahmad Ajak Syahnaz Sadiqah di Puncak Bogor

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan Mewah Raffi Ahmad Ajak Syahnaz Sadiqah di Puncak Bogor

Liburan Mewah Raffi Ahmad Ajak Syahnaz Sadiqah di Puncak Bogor

KEPONEWS.COM - Liburan Mewah Raffi Ahmad Ajak Syahnaz Sadiqah di Puncak Bogor KELUARGA besar Raffi Ahmad baru-baru ini melakukan staycation ke Puncak, Bogor. Tetapi sayangnya, selebritis yang mempunyai julukan Sultan Andara ini tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama kelua...

KELUARGA besar Raffi Ahmad baru-baru ini melakukan staycation ke Puncak, Bogor. Tetapi sayangnya, selebritis yang mempunyai julukan Sultan Andara ini tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya di Puncak, karena harus melakukan pekerjaan.

Ya, selama pandemi Covid-19 dan adanya peraturan perihal tidak bolehnya keluar rumah, membuat Raffi Ahmad dan keluarga rindu berlibur bersama. Meskipun tidak jauh dari ibu kota, tetapi keceriaan terlihat jelas dalam video yang diunggah oleh Syahnaz dalam channel YouTube miliknya.

5 Foto Gemas Bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Jadi Pengen Peluk!

syahnaz

Dalam liburan kali ini, selain Syahnaz yang turut muncul, sang ibunda, Amy Qonita pun ikut merasakan kebersamaan bersama keluargnya di Puncak. Seperti yang diketahui sebelumnya, keduanya tidak ikut dalam perjalanan Raffi Ahmad saat keliling dunia beberapa waktu silam.

Selanjutnya

Comments