Liburan ke Turki, The Hermansyah A6 Kunjungi Megahnya Hagia Sophia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan ke Turki, The Hermansyah A6 Kunjungi Megahnya Hagia Sophia

Liburan ke Turki, The Hermansyah A6 Kunjungi Megahnya Hagia Sophia

KEPONEWS.COM - Liburan ke Turki, The Hermansyah A6 Kunjungi Megahnya Hagia Sophia JAKARTA MPI Anang Hermansyah dan keluarga tampak sedang berlibur ke Turki. Hal ini diketahui dari konten yang diunggah di channel YouTube keluarga mereka yaitu The Hermansyah A6 . Melalui video yang...

JAKARTA MPI Anang Hermansyah dan keluarga tampak sedang berlibur ke Turki. Hal ini diketahui dari konten yang diunggah di channel YouTube keluarga mereka yaitu The Hermansyah A6 .

Melalui video yang tayang hari Sabtu (29/05/2021), kita dapat melihat aktivitas liburan mereka selama mengunjungi negara yang sebagian wilayah nya berada di Benua Asia dan sebagian lagi masuk di Benua Eropa tersebut.

Ashanty tampak menjadi host dalam video, sementara Anang sepertinya lebih memilih untuk mengabadikan setiap momen melalui kamera DSLR miliknya.

Aktivitas liburan keluarga mereka di hari itu diawali dengan mengunjungi Masjid Biru, bangunan yang juga menjadi salah satu ikon Negara Turki.

Selepas dari Masjid Biru, The Hermansyah A6 melanjutkan perjalanannya ke tempat yang juga menjadi ikon wisata Turki yaitu Hagia Sophia.

Gereja, Museum, hingga Akhirnya Menjadi Masjid

Selama perjalanan menuju Hagia Sophia, Ashanty bersama kedua anak bungsu nya ditemani oleh seorang tour guide lokal.

Berdasarkan penjelasan sang pemandu wisata, Hagia Sophia merupakan bangunan yang pada awalnya merupakan bangunan Gereja yang berdiri selama kurang lebih 900 tahun lamanya. Selanjutnya Hagia Sophia menjadi bangunan museum sebelum akhirnya menjadi masjid seperti saat ini,

Comments