Liburan ke Turki, Atta Halilintar Jadi Sorotan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Liburan ke Turki, Atta Halilintar Jadi Sorotan

Liburan ke Turki, Atta Halilintar Jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - Liburan ke Turki, Atta Halilintar Jadi Sorotan YouTuber sekaligus pengusaha, Atta Halilintar diketahui tengah menikmati waktu liburannya di Turki bersama sahabat artis, seperti Verrel Bramasta, Rizky Nazar, dan Bryan Domani. Terlihat mengunggah f...

YouTuber sekaligus pengusaha, Atta Halilintar diketahui tengah menikmati waktu liburannya di Turki bersama sahabat artis, seperti Verrel Bramasta, Rizky Nazar, dan Bryan Domani.

Terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing, foto di akun Rizky Nazar justru menjadi sorotan warganet .Foto tersebut diketahui diambil di Bosfor, Istanbul, Turki.

Dalam foto yang berlatar pemandangan laut tersebut, Rizky terlihat memakai kaus putih dengan celana jeans, kemudian Verrel dengan kaus hitam dan celana bermotif. Sedangkan di paling kanan, Bryan terlihat memakai kaus kuning bergaris, disertai celana hitamnya.

Atta Halilintar liburan bersama Verrel Bramasta, Rizky Nazar, dan Bryan Domani.

Foto tersebut berhasil disukai lebih dari 300 ribu orang. Namun, sosok Atta justru banyak diprotes warganet karena dianggap tidak sesuai dengan gaya Verrel, Bryan, dan Rizky Nazar.

Dalam foto, Atta yang kini tampil dengan rambut berwarna kuning melengkapi penampilannya dengan kacamata dan kaus hitam. Banyak warganet yang mengomentari YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak se-Asia itu.

Aurel Hermansyah

Verrell Bramasta Putus, Aurel Hermansyah Bantah Jadi Orang Ketiga

Atta Halilintar.

Atta Halilintar Masuk Soal Ujian Anak SD? Ashiaaap!

Venna Melinda dan anak-anaknya

Respons Venna Melinda Dipertemukan dengan Mantan Suami

"Atta kebanting bolak-balik guys."
"Atta ganggu sumpah."
"Si ahsiappp ngeganggu pemandangan orang2 ganteng aja."

Ada juga yang membela Atta Halilintar dari komentar negatif.

Jangan nyinyir lah... Belum tentu juga kalian lebih ganteng dari @attahalilintar buat yang cewek, belum tentu juga @attahalilintar mau ke kalian. Meskipun dibilang jelek, kata yang lainnya.

Comments