Liburan ke Sumba, Awkarin Berbikini Pink Fuschia Pamer Bokong Seksi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan ke Sumba, Awkarin Berbikini Pink Fuschia Pamer Bokong Seksi

Liburan ke Sumba, Awkarin Berbikini Pink Fuschia Pamer Bokong Seksi

KEPONEWS.COM - Liburan ke Sumba, Awkarin Berbikini Pink Fuschia Pamer Bokong Seksi LIBURAN Awkarin ke NTT sungguh mencuri perhatian Netizen. Tak cukup ke Labuan Bajo, Awkarin mampir ke Sumba. Dia bahkan sengaja berbikini seksi pamer bokong. Keseruan Awkarin selama di Sumba juga baru...

LIBURAN Awkarin ke NTT sungguh mencuri perhatian Netizen. Tak cukup ke Labuan Bajo, Awkarin mampir ke Sumba. Dia bahkan sengaja berbikini seksi pamer bokong.

Keseruan Awkarin selama di Sumba juga baru diunggah di Instagram pribadinya. Tak hanya seksi berbikini, Awkarin juga sangat cantik berbalut kain tenun khas Sumba.

Gaya Awkarin pun bikin terpana seperti dalam lima potret berikut ini, ditulis Okezone.

Pamer bokong di Air Terjun Waimarang

Pesona wisata Sumba tidak cuma mengandalkan pantainya yang biru bening, tapi juga beberapa objek wisata air terjunnya yang indah.

Pesona wisata Sumba tidak cuma mengandalkan pantainya yang biru bening, tapi juga beberapa objek wisata air terjunnya yang indah. Awkarin memilih datangi Air Terjun Waimarang yang lebih sepi. Dia pun datang memakai bikini one piece warna fuschia. Posenya pamer bokong, bikin gagal fokus!

Berenang cantik

Montok banget deh body Awkarin saat berenang cantik di Air Terjun Waimarang. Masih dengan bikini warna fuschia, Awkarin asyik berenang sambil lompat dari tebingnya. Indah segala-galanya!

Selanjutnya

Comments