Liburan ke Singapura, Pacu Adrenalin di Skyline Luge Sentosa

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan ke Singapura, Pacu Adrenalin di Skyline Luge Sentosa

Liburan ke Singapura, Pacu Adrenalin di Skyline Luge Sentosa

KEPONEWS.COM - Liburan ke Singapura, Pacu Adrenalin di Skyline Luge Sentosa SINGAPURA sering menjadi tujuan wisata bagi para pelancong. Banyak tempat wisata unik dan seru yang bisa Kamu kunjungi, salah satunya Skyline Luge Sentosa. Di seluruh dunia, hanya ada 7 tempat serupa...
Loading...

SINGAPURA sering menjadi tujuan wisata bagi para pelancong. Banyak tempat wisata unik dan seru yang bisa Kamu kunjungi, salah satunya Skyline Luge Sentosa.

Di seluruh dunia, hanya ada 7 tempat serupa yang tersebar di 3 negara adalah, Selandia Baru, Singapura dan Kanada. Singapura menjadi negara terakhir yang membangun wahana unik tersebut, mengingat mereka baru membangunnya pada 2005. Berbeda dengan Selandia Baru yang sudah membuat wahana serupa pada 1995 dan Kanada (2003).

Luge Sentosa

Okezone berkesempatan untuk melipir ke Skyline Luge Sentosa sebelum nonton Formula One (F1) GP Singapura atas undangan Singapore Tourism Board (STB). Lantas, apa keunikan dari tempat wisata ini?

Di Skyline Luge Sentosa, kita diajak menaiki sebuah alat mirip go-kart, yang bernama Luge. Hanya saja, alat ini tidak memakai mesin layaknya go-kart. Selain itu, kita juga tidak memakai setir go-kart sebagai alat pengendali, melainkan hanya ada pegangan seperti di sepeda atau sepeda motor. Klik halaman selanjutnya untuk berita lebih lanjut mengenai wisata unik di Singapura ini.

Selanjutnya
Loading...

Comments