Liburan ke Jepang, Vanessa Angel cari rumah 'Kakek Sugiono'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Liburan ke Jepang, Vanessa Angel cari rumah 'Kakek Sugiono'

Liburan ke Jepang, Vanessa Angel cari rumah 'Kakek Sugiono'

KEPONEWS.COM - Liburan ke Jepang, Vanessa Angel cari rumah 'Kakek Sugiono' Membahas kehidupan para selebriti memang tak bakal ada habisnya. Apalagi kalau itu telah menjurus ke kehidupan pribadinya. Terlebih yang dibahas merupakan artis seperti Vanessa Angel yang belakangan i...

Membahas kehidupan para selebriti memang tak bakal ada habisnya. Apalagi kalau itu telah menjurus ke kehidupan pribadinya. Terlebih yang dibahas merupakan artis seperti Vanessa Angel yang belakangan ini dikenal banyak kontroversi. Apapun yang ia lakukan bakal menuai banyak komentar dari pengikutnya di sosmed.

Kali ini cewek 27 tahun itu kembali menuai sensasi saat traveling ke Negeri Sakura, Jepang. Mengambil latar salah satu sudut kota Jepang, Vanessa Angel tampil super kece dengan blazer bermotif zebra yang dikombinasikan dengan celana panjang berwarna putih.

Wanita kelahiran 21 Desember nampak menjinjing sebuah koper warna silver dan tas tenteng cokelat. Dilansir dari dream.co.id, Rabu (30/10), di bawah foto tersebut, Vanessa membuat keterangan sensasional yang sukses membuat netizen ramai berkomentar. Pemain sinetron Cinta Intan itu mengatakan tengah mencari sosok 'Kakek Sugiono', pria yang terkenal sebagai aktor pemeran film dewasa.

vanessa angel kakek sugiono © Instagram/@vanessaangelofficial

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Ada yang tau alamat nya kakek sugiono ngga?," tulis Vanessa Angel dikutip dari unggahany akun Instagram miliknya.

Pertanyaan Vanessa Angel langsung membuat heboh warganet. Satu per satu netizen yang tampaknya mengetahui sosok 'Kakek Sugiono' langsung mampir di kolom komentar Vanessa.

"Astagaaa, mau kolaborasi main film ya mbak," kata akun @aristazhanuaar.

"Mau dipijet mbah sugiono," tulis akun @bayuharisaputro.

"mau apa ih ke kake sugiono beb," tanya akun @lupa.ah.

Seperti diketahui, 'Kakek Sugiono' merupakan sebutan untuk aktor dewasa asal Jepang, Shigeo Tokuda. Di Indonesia, sebutan 'Kakek Sugiono' lebih populer digaungkan. Tokuda memang menjadi sensasi di seluruh dunia. Di usianya yang sudah mencapai 85 tahun, ia masih aktif syuting beberapa film dewasa.

Recommended By Editor

Comments