Liburan ke Hong Kong, ini tempat berburu barang langka tapi murah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Liburan ke Hong Kong, ini tempat berburu barang langka tapi murah

Liburan ke Hong Kong, ini tempat berburu barang langka tapi murah

KEPONEWS.COM - Liburan ke Hong Kong, ini tempat berburu barang langka tapi murah Tren berlibur ke luar negeri untuk masyarakat Indonesia sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Banyak kriteria orang Indonesia yang akan berlibur ke Luar Negeri. Salah satunya ialah wisata belanja....

Tren berlibur ke luar negeri untuk masyarakat Indonesia sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Banyak kriteria orang Indonesia yang akan berlibur ke Luar Negeri. Salah satunya ialah wisata belanja. Karena saat belanja di luar negeri bisa mendapatkan produk branded dengan harga yang lebih murah.

Salah satu negara yang juga menjadi favorit orang Indonesia untuk menghabiskan liburan dan belanja ialah Hong Kong. Rupanya, banyak destinasi di Hong Kong yang punya sejarah menarik dan menjual banyak sekali macam pernak-pernik dengan harga murah.

Pihak Tourism Board dalam acara Discover The Neighboirhood of Hong Kong, Rabiatus Tsaniyah mengatakan Hong Kong merupakan destinasi yang cukup familiar bagi masyarakat Indonesia. Destinasi yang menarik merupakan Sham Shui Po dan Old Town Central.

Bagi wisatawan yang senang berbelanja barang-barang dengan harga murah, bisa datang ke daerah ini. Di sini juga terdapat banyak sekali macam barang antik yang sangat langka.

"Para treasure hunter sangat cocok datang ke sini. Semua barang dari zaman dahulu kala yang sangat langka ada di sini," katanya saat ditemui media di Jakarta.

Selain barang langka, Tsaniyah mengatakan di tempat ini juga tedapat toko alat elektronik, toko kain, dan toko lainnya. Selain berbelanja, wisatawan juga bisa menemukan gedung bersejarah hingga menikmati masakan khas Hong Kong.

Selain Sham Shui Po, destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Hong Kong ialah Old Town Center. Seperti namanya, daerah ini seperti daerah kota tua. Ada ornamen perpaduan masa lalu dan masa kini. Wisatawan bisa menikmati daerah ini sambil berjalan kaki.

"Banyak tempat instagramable di sini. Apalagi wisatawan yang suka dengan foto. Gedung hingga street art cocok dijadikan objek foto," pungkasnya.

(fen)

Liburan ke Hong Kong, ini tempat berburu barang langka tapi murah

Comments