Liburan Imlek di Hong Kong, Ada Parade & Pesta Kembang Api Spektakuler

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan Imlek di Hong Kong, Ada Parade & Pesta Kembang Api Spektakuler

Liburan Imlek di Hong Kong, Ada Parade & Pesta Kembang Api Spektakuler

KEPONEWS.COM - Liburan Imlek di Hong Kong, Ada Parade & Pesta Kembang Api Spektakuler Jakarta - Hong Kong telah mempersiapkan event spesial menyambut Imlek. Ada banyak sekali acara yang digelar, mirip parade dan pesta kembang api.Untuk merayakan Tahun Baru Imlek kali ini, Hong Kong aka...

Jakarta - Hong Kong telah mempersiapkan event spesial menyambut Imlek. Ada banyak sekali acara yang digelar, mirip parade dan pesta kembang api.

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek kali ini, Hong Kong akan menggelar Malam Parade Tahun Baru Imlek 2017 bekerja sama dengan Cathay Pacific International. Event meriah ini akan berlangsung pada 28 Januari 2017 di Tsim Sha Tsui dengan tema Pesta Dunia Penuh Keberuntungan.

Dalam rilis Hong Kong Tourism Board kepada detikTravel, Selasa (24/1/2017), acara akan dimulai dengan pesta jalanan interaktif, diikuti oleh parade spektakuler dan penampilan unjuk bakat dari dari talent lokal dan internasional, termasuk marching band, cheerleader, rombongan tari dan penampilan kostum dari banyak sekali karakter.

Penampilan pertama parade menghadirkan atraksi akrobatik dari Wheelartistics Wuppertal dari Jerman dan K-Tigers dari Korea. Parade ini dimulai dari Pusat Budaya Piazza. Kemudian bergerak sepanjang Canton Road, Haiphong Road, Nathan Road dan Salisbury Road, dan berakhir di luar Sheraton Hong Kong Hotel and Towers.

Selain itu, masih ada sejumlah rentetan acara lain untu memeriahkan Imlek. Mirip Pasar Bunga di 15 taman dan tempat bermain di Hong Kong yang bisa dikunjungi gratis, serta pesta kembang api yang sayang dilewatkan.

Untuk pesta kembang api akan berlangsung tanggal 29 Januari pukul 20.00 waktu setempat. Diperkirakan ribuan orang akan berbaris di kedua sisi ikon Victoria Harbour pada hari kedua Tahun Baru China untuk menyaksikan perpaduan pyrotechnics dengan kembang api yang keren.

Liburan Imlek di Hong Kong, Ada Parade & Pesta Kembang Api SpektakulerFoto: (dok HKTB)(krn/krn)

Comments