Liburan di Balmoral, Ratu Elizabeth II Gagal Menyantap Burung Belibis Favoritnya

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Liburan di Balmoral, Ratu Elizabeth II Gagal Menyantap Burung Belibis Favoritnya

Liburan di Balmoral, Ratu Elizabeth II Gagal Menyantap Burung Belibis Favoritnya

KEPONEWS.COM - Liburan di Balmoral, Ratu Elizabeth II Gagal Menyantap Burung Belibis Favoritnya DI tengah suasana bahagia yang menyelimuti keluarga kerajaan Inggris, salah satunya dengan kehadiran anggota baru adalah putra Pangeran Harry-Meghan Markle, Archie Harrison Windsor yang menjadi cicit...
Loading...

DI tengah suasana bahagia yang menyelimuti keluarga kerajaan Inggris, salah satunya dengan kehadiran anggota baru adalah putra Pangeran Harry-Meghan Markle, Archie Harrison Windsor yang menjadi cicit keempat bagi Ratu Elizabeth II. Ada sedikit kejadian tidak mengenakkan bagi sang Ratu.

Pasalnya, Ratu Elizabeth II disebutkan telah mendapatkan kabar buruk yang mengecewakan terkait liburan musim panasnya di Balmoral. Alasannya adalah gelaran acara menembak burung belibis, atau grouse shooting yang biasa dihelat di Balmoral diumumkan telah dibatalkan. Di mana acara ini sendiri merupakan salah satu aktivitas rajin di area perkebunan 50.000 hektar milik Raja di Aberdeenshire.

Ratu elizabeth II

Pembatalan ini lebih lanjut disebutkan karena kurangnya jumlah burung di daerah dataran tinggi Skotlandia. Penyebabnya sendiri, ialah karena terjadinya cuaca ekstrem dan wabah kumbang heather, sehingga akhirnya telah menipiskan persediaan makanan yang bergantung pada burung belibis merah.

Seorang juru bicara untuk perkebunan memastikan bahwa tahun ini memang tidak akan digelar acara penembakan. "Populasi belibis merupakan siklus dan untuk mempertahankan dan memelihara stok tidak akan ada penembakan burung belibis tahun ini, dan itu terjadi secara bersiklus, ujar sang juru bicara.

Sebagaimana dilansir Hellomagazine, Rabu (14/8/2019) maka tahun 2019 ini merupakan kali kedua Ratu Elizabeth II terpaksa tidak bisa menikmati hidangan dari burung belibis.

Selanjutnya

Comments