Liburan di Australia, Syahrini nyaris dipatok burung pelikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Liburan di Australia, Syahrini nyaris dipatok burung pelikan

Liburan di Australia, Syahrini nyaris dipatok burung pelikan

KEPONEWS.COM - Liburan di Australia, Syahrini nyaris dipatok burung pelikan Seperti diketahui pasangan Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini masih mengisi bulan madu dengan traveling ke banyak sekali negara. Keduanya resmi menikah pada bulan Februari 2019 silam. Kini, ked...
Loading...

Seperti diketahui pasangan Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini masih mengisi bulan madu dengan traveling ke banyak sekali negara. Keduanya resmi menikah pada bulan Februari 2019 silam.

Kini, keduanya sedang menikmati bulan madu mereka yang sempat tertunda. Melalui postingan Instagram @princessyahrini, Syahrini dan Reino Barack kini berada di Syndey, Australia. Selama menikmati bulan madu di Syndey, Australia. Syahrini selalu antusias mengabadikan momen liburannya dengan sang suami.

Mulai dari suasana resor mewah yang mereka tempati hingga beragam kegiatan Syahrini dan Reino Barack lakukan selama liburan. Semua momen bulan madu mereka diabadikan dengan baik dalam setiap postingan akun Instagram Syahrini.

Termasuk kejadian kocak yang belum lama ini dialami Syahrini dan sukses membuat Reino Barack sampai tertawa terbahak. Sebuah pengalaman lucu namun menegangkan.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di Instagram story Syahrini, istri Reino Barack ini tampak terpukau dengan burung pelikan yang bebas berkeliaran. Seekor burung pelikan tampak diam di pinggir sebuah gedung. Syahrini yang melihat kecantikan burung pelikan ini pun dibuat terpukau.

Pelantun lagu Restu ini bahkan sempat menduga burung pelikan tersebut ialah patung lantaran hanya diam.

"Aku pikir patung tadi, ya kan? Patung welcome gitu," ujar Syahrini.

Melihat burung pelikan diam, Syahrini mencoba mendekatinya. Reino yang melihat istrinya mendekati burung pelikan sempat memperingatkan agar hati-hati. Syahrini pun menyapa burung pelikan tersebut dari dekat sambil merekamnya.

"Hello baby, so cute of you, oh my God!" ujar Syahrini.

Tiba-tiba saja burung pelikan tersebut bergerak dan nyaris mematok Syahrini. Syahrini yang kaget pun langsung mundur.

"Tiba-tiba dia gerak, lihat mulutnya," ujar Syahrini sambil tertawa kecil.

Melihat sang istri kaget saat hampir dipatok burung pelikan, Reino hanya tertawa. Bahkan, Reino tetap berdiri di posisinya sambil melihat sang istri yang masih kaget.

Recommended By Editor Liburan di Australia, Syahrini nyaris dipatok burung pelikan

Comments