Liburan ala Crazy Rich Dubai, Naik Kapal Rp216 M hingga Makan Es Krim Rp14 Juta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan ala Crazy Rich Dubai, Naik Kapal Rp216 M hingga Makan Es Krim Rp14 Juta

Liburan ala Crazy Rich Dubai, Naik Kapal Rp216 M hingga Makan Es Krim Rp14 Juta

KEPONEWS.COM - Liburan ala Crazy Rich Dubai, Naik Kapal Rp216 M hingga Makan Es Krim Rp14 Juta BERLIBUR merupakan hal yang paling dicari dan ditunggu bagi kita yang setiap hari sibuk dengan pekerjaan maupun sekolah. Tapi bagi keluarga Crazy Rich Dubai ini libur bisa dilakukan tiap hari. Tak sek...
Loading...

BERLIBUR merupakan hal yang paling dicari dan ditunggu bagi kita yang setiap hari sibuk dengan pekerjaan maupun sekolah. Tapi bagi keluarga Crazy Rich Dubai ini libur bisa dilakukan tiap hari.

Tak sekedar liburan biasa, tapi betul-betul menikmati fasilitas mewah yang bikin siapa saja berdecak kagum. Berikut Okezone rangkum aksi liburan Crazy Rich Dubai dilansir dari Thesun, Selasa (11/6/2019).

1. Menaiki kapal pesiar seharga 12 juta poundsterling atau setara Rp216 miliar

Perancang busana, Nina, memutuskan untuk memesan kapal pesiar seharga 12 juta poundsterling yang dibuat oleh Porsche untuk tiga anaknya, Noah yang berusia tujuh tahun, Alexia yang berusia sembilan tahun dan Leah yang berusia 11 tahun.

Crazy Rich Dubai bersantai di kapal pesiar

Saat pergi ke Monako, keluarga kaya ini menaiki kapal pesiar yang mempunyai delapan kamar dengan panjang 130 kaki dan dilengkapi juga dengan ruang bioskop serta jacuzzi atau kolam air hangat loh! Selain itu, Nina membayar 2.600 ke sebuah perusahaan untuk membawa sejumlah mainan air mewah untuk anak-anaknya.

2. Makan Es Krim 780 poundsterling atau Setara Rp14 juta

Crazy Rich Dubai menikmati es krim berlapis emas

Ella dan Charlie yang mengidamkan makanan penutup sundae dan memilih memakan es krim termahal di dunia yaitu Golden Opulence seharga 780 poundsterling. Es krim dengan kaviar daun emas itu mempunyai porsi yang banyak. Hingga akhirnya, Ella dan Charlie yang merupakan anak Crazy Rich Dubai tidak menghabiskan es krim mahal itu. Hmmm, Sayang banget ya!

Loading...

Comments