Liburan Akhir Tahun, Ini 4 Curug Indah yang Tak Jauh dari Ibu Kota

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Liburan Akhir Tahun, Ini 4 Curug Indah yang Tak Jauh dari Ibu Kota

Liburan Akhir Tahun, Ini 4 Curug Indah yang Tak Jauh dari Ibu Kota

KEPONEWS.COM - Liburan Akhir Tahun, Ini 4 Curug Indah yang Tak Jauh dari Ibu Kota TAK terasa tahun 2019 hampir usai, adalah hanya 17 hari lagi menuju 2020. Itu artinya musim semakin dekat dan tentunya ini merupakan momen yang sangat dinanti-nati. Nah bagi travelers asal Jakarta ya...

TAK terasa tahun 2019 hampir usai, adalah hanya 17 hari lagi menuju 2020. Itu artinya musim semakin dekat dan tentunya ini merupakan momen yang sangat dinanti-nati.

Nah bagi travelers asal Jakarta yang berencana menghabiskan akhir tahun dengan ke tempat wisata alam, ada beberapa tempat yang indah namun tak jauh dari Ibu Kota. Di mana saja itu, berikut ulasannya:

1.Curug Cilember

Foto: Istimewa

Curug Cilember merupakan tempat wisata alam yang berada di Jalan Cilember, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, atau sekitar 69 Km (1 jam 10 menit) dari Jakarta Pusat dengan catatan lalu lintas normal. Keistimewaan dari destinasi ini merupakan menyajikan air terjun yang bersusun serta panorama alam sangat eksotis.

Di sungai bawah air terjun atau curug tersebut, Kamu bisa seru-seruan dengan berenang serta menyelam. Namun ingat, travelers harus hati-hari karena banyak batu-batuan di dasar dan sisi kiri-kanan sungai tersebut.

2.Curug Leuwi Hejo

Foto: Istimewa

Curug Leuwi Hejo terdapat di daerah Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, atau sekitar 69 Km dari Jakarta Pusat. Curug ini sangat aman untuk anak-anak karena ketinggian airnya tak sampai 20 meter. Jadi, mandi tepat di bawah tumpahan air terjun tidak akan membuat badan sakit.

Sungai yang jernih di bawah Curug Leuwi Hejo menjadi pilihan lain untuk seru-seruan di destinasi tersebut. Mandi atau berenang di sukai yang alami tersebut tentu memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung di musim akhir tahun ini.

Selanjutnya

Comments