Libur Lebaran ke Brebes? Jangan Lewatkan 7 Destinasi Wisata Hits Ini!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Libur Lebaran ke Brebes? Jangan Lewatkan 7 Destinasi Wisata Hits Ini!

Libur Lebaran ke Brebes? Jangan Lewatkan 7 Destinasi Wisata Hits Ini!

KEPONEWS.COM - Libur Lebaran ke Brebes? Jangan Lewatkan 7 Destinasi Wisata Hits Ini! Libur Lebaran menjadi rencana tahunan yang sayang untuk dilewatkan. Kalau kebetulan kamu sedang berada di Brebes, Jawa Tengah, jangan pindah kota. Karena, daerah yang terkenal akan telur asin dan bawa...

Libur Lebaran menjadi rencana tahunan yang sayang untuk dilewatkan. Kalau kebetulan kamu sedang berada di Brebes, Jawa Tengah, jangan pindah kota. Karena, daerah yang terkenal akan telur asin dan bawang merah ini menyimpan harta karun yang luar biasa.

Ya, Brebes merupakan salah satu wilayah paling banyak dihuni di Jawa Tengah. Selain itu, Brebes termasuk dalam dua wilayah terbesar di Jawa Tengah yang memberikan keindahan alam, tentu ini bisa jadi referensi libur Lebaran kamu.

Bukan hanya alam yang indah, konsep wisata yang berbeda dari yang lain pun kamu dapat rasakan. So, lokasi wisata apa saja yang ada di Brebes, berikut ulasannya khusus Okezone buat untuk kamu.

1. Rest Area Banjaratma Brebes

Di sini, kamu akan menemukan spot foto yang paling hits. Selain berkonsep vintage dengan bangunan tua, Kamu akan mendapat angle berada seperti di Eropa dan ini tentu menjadi hal menarik untuk sosmed kamu.

rest area brebes

(Foto : @cindicahyani29/Instagram)

2. Kebun Teh Kaligua

Brebes terkenal dengan kesegaran udaranya. Salah satu lokasi pegunungan yang bisa kamu datangi ialah kebun teh Kaligua. Di sini, selain udara yang super sejuk, kamu bisa menikmati hamparan kebun teh yang tentunya bisa jadi spot foto untuk Instagram. Libur Lebaran semakin eksis!

Kebu Teh Kaligua

(Foto : @pesonabrebes/Instagram)

Comments