Libur Imlek Bengkel Ini Berikan Oli Mobil Gratis

Otomotif

News / Otomotif

Libur Imlek Bengkel Ini Berikan Oli Mobil Gratis

Libur Imlek Bengkel Ini Berikan Oli Mobil Gratis

KEPONEWS.COM - Libur Imlek Bengkel Ini Berikan Oli Mobil Gratis JAKARTA - Selama perayaan Imlek, pelayanan bengkel auto2000 tetap buka untuk melayani konsumen yang ingin melakukan perbaikan mobilnya. Bahkan selama libur imlek 2020 bengkel ini memberikan oli mobil...

JAKARTA - Selama perayaan Imlek, pelayanan bengkel auto2000 tetap buka untuk melayani konsumen yang ingin melakukan perbaikan mobilnya. Bahkan selama libur imlek 2020 bengkel ini memberikan oli mobil gratis.

"Konsumen dapat memakai momen spesial ini untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan," ujar Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

pelayanan auto2000

Kebijakan pelayanan selama libur Tahun Baru Imlek ini, berlaku di seluruh bengkel Auto2000. Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, pemilik mobil Toyota bisa melakukan servis terpola dan perbaikan mobil pada akhir pekan ini disertai penawaran khusus.

Komitmen Auto2000 dalam memberikan pelayanan selama libur Imlek merupakan keinginan dari konsumen yang banyak melakukan perawatan mobil dalam kondisi musim libur atau pada waktu weekend.

pelayanan auto2000

Pemilik kendaraan Toyota yang melakukan servis terencana atau penggantian oli kendaraan, memperoleh keuntungan berupa gratis 1 liter Toyota Motor Oil (TMO). Pelanggan dengan kendaraan mobil bensin mendapatkan produk TMO Synthetic 10W-40 SN, sedangkan untuk kendaraan bermesin diesel diberikan TMO Synthetic 15W-40 CI-4.

(ABD)

Jaringan...

Comments