Libur Akhir Tahun Tiba, Ini 8 Destinasi Wisata Paling Hits di Medsos

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Libur Akhir Tahun Tiba, Ini 8 Destinasi Wisata Paling Hits di Medsos

Libur Akhir Tahun Tiba, Ini 8 Destinasi Wisata Paling Hits di Medsos

KEPONEWS.COM - Libur Akhir Tahun Tiba, Ini 8 Destinasi Wisata Paling Hits di Medsos Libur akhir tahun sudah di depan mata. Momen ini tentu sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia yang ingin menikmati waktu berbobot bersama keluarga, sahabat, atau sekadar melepas rasa penat dari ak...

Libur akhir tahun sudah di depan mata. Momen ini tentu sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia yang ingin menikmati waktu berbobot bersama keluarga, sahabat, atau sekadar melepas rasa penat dari aktivitas sehari-hari.

Biasanya, menjelang akhir tahun, orang-orang sudah mulai menyusun rencana liburan, termasuk memilih destinasi wisata dan memesan seluruh akomodasi yang hendak digunakan. Nah, untuk libur akhir tahun kali ini, destinasi manakah yang paling banyak diburu oleh masyarakat Indonesia? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya.

Berdasarkan data yang dikeluarkan perusahaan media intelligence Isentia, mereka menangkap perbincangan terkait pariwisata dan liburan akhir tahun sebanyak 139,438 buzz di sosmed. Data tersebut dikumpulkan dalam satu bulan terakhir dengan 1 Oktober hingga 8 November 2019.

Berdasarkan volume perbincangan ini, kami melihat bahwa masyarakat sangat antusias membicarakan liburan dan tempat destinasi yang ingin dituju menjelang libur akhir tahun yang datang sebentar lagi, jelas Rendy Ezra, Insights Manager dari Isentia Indonesia, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Okezone, Senin (11/11/2019).

jalan malioboro

(Foto : Wikipedia)

Rendy menambahkan, untuk destinasi libur akhir tahun 2019, Daerah Istimewa Yogyakarta masih menjadi destinasi yang paling banyak diperbincangkan netizen dengan total 40.988 buzz. Posisi kedua ditempati Bali dengan 37.797 buzz.

Selanjutnya

Comments