Libur Akhir Tahun, Nikon Buka Kelas Fotografi Online Gratis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Libur Akhir Tahun, Nikon Buka Kelas Fotografi Online Gratis

Libur Akhir Tahun, Nikon Buka Kelas Fotografi Online Gratis

KEPONEWS.COM - Libur Akhir Tahun, Nikon Buka Kelas Fotografi Online Gratis Ilustrasi kamera Nikon. (Unsplash/ CHUTTERSNAP) Liburan akhir tahun segera datang, untuk menyambutnya Nikon membawa kembali promosi dalam bentuk kelas fotografi gratis. Pecinta fotografi terutama Niko...

Ilustrasi kamera Nikon. (Unsplash/ CHUTTERSNAP)

Liburan akhir tahun segera datang, untuk menyambutnya Nikon membawa kembali promosi dalam bentuk kelas fotografi gratis.

Pecinta fotografi terutama Nikon kini bisa ikut dalam semua kelas online yang ditampilkan di Nikon School Online.

Kalau biasanya kelas yang diadakan Nikon ini dipatok harga, namun kali ini Nikon membuatnya gratis.

Dilansir dari laman The Verge, setiap kelas diajarkan oleh fotografer profesional dan menamilkan pelajaran mendalam untuk meningkatkan keterampilan fotografi kamu.

Ilustrasi kamera Nikon. (Unsplash/ Aleksei Ieshkin)Ilustrasi kamera Nikon. (Unsplash/ Aleksei Ieshkin)

Meski yang mengadakan sekolah fotografi ini Nikon, tetapi semua pengikut kelas tak perlu mempunyai kamera Nikon untuk mengikuti kelas fotografi tersebut.

Beberapa kelas memang berfokus pada perlengkapan khusus Nikon, tetapi sebagian besar kelas yang tersedia berfokus pada fotografi dan meningkatkan keterampilan.

Sebelumnya Nikon pernah memberikan kelas fotografi gratis serupa pada bulan April hingga akhir Mei lalu saat semua orang terjebak di rumah dan tak bisa melakukan aktivitas keluar rumah karena pandemi.

Kini kelas Nikon kembali muncul saat liburan akhir tahun, bagi kamu pecinta fotografi penawaran ini bisa kamu cobain, selain mendapatkan peningkatan keterampilan kamu juga bisa menghemat uang.

Kelas onlin fotografi ini bisa dilakukan melalui streaming di situs web Nikon, sebelumnya kamu harus mendaftar terlebih dahulu ya.

Comments