Li Jiaqi, Raja Lipstik Tiongkok Menjual Barang Senilai Rp 27 Triliun dalam Satu Hari Selama Festival Belanja

Unik

Ragam / Unik

Li Jiaqi,    Raja Lipstik    Tiongkok Menjual Barang Senilai Rp 27 Triliun dalam Satu Hari Selama Festival Belanja

Li Jiaqi, Raja Lipstik Tiongkok Menjual Barang Senilai Rp 27 Triliun dalam Satu Hari Selama Festival Belanja

KEPONEWS.COM - Li Jiaqi, Raja Lipstik Tiongkok Menjual Barang Senilai Rp 27 Triliun dalam Satu Hari Selama Festival Belanja Dikenal sebagai Raja Lipstik , Saudara Lipstik di China, Li Jiaqi, juga dikenal sebagai Austin Li, tidak diragukan lagi ialah penjual produk kecantikan terbaik di Tiongkok. Dia kembali menu...

Dikenal sebagai Raja Lipstik , Saudara Lipstik di China, Li Jiaqi, juga dikenal sebagai Austin Li, tidak diragukan lagi ialah penjual produk kecantikan terbaik di Tiongkok.

Dia kembali menunjukkan mengapa dia tetap menjadi raja yang tak tergantikan setelah dia menjual barang senilai 1,9 miliar dollar (selitar Rp 27 triliun) dalam satu hari di Festival Belanja Singles Day yang baru-baru ini diadakan oleh grup Alibaba, Bloomberg melaporkan.

Dia menjual produk di streaming langsungnya yang juga memecahkan rekor tahun lalu. Li menyelenggarakan acaranya di Taobao, software belanja Tiongkok yang dimiliki oleh grup Alibaba.

Li telah menjual 12 miliar yuan dalam produk mulai dari lotion Shiseido hingga Apple AirPods, menurut data awal yang dikumpulkan oleh spesialis data e-commerce Taosj.com, kata laporan itu.

Penjualan Li ialah rekor untuk acara apa pun yang disiarkan langsung di pasar online Taobao Alibaba, menurut data.

Dalam streaming langsung 12 jam pada hari Rabu (20/10) yang memulai Festival Belanja Singles Day Alibaba di software Taobao-nya, Austin Li Jiaqi yang dikenal luas sebagai Raja Lipstik memindahkan produk senilai 1,9 miliar dollar.

Li mengatakan di akun mikroblog Weibo-nya bahwa ia mencatat 250 juta tampilan untuk acara tersebut.

Livestreamer top lainnya, Viya, memindahkan barang senilai sekitar 8,3 miliar yuan Tiongkok (sekitar Rp 18,4 triliun) dalam penjualan maraton 14 jamnya. (yn)

Sumber: indiatimes

Comments