Lexus Tawarkan Teknologi Lampu LED Pintar

Otomotif

News / Otomotif

Lexus Tawarkan Teknologi Lampu LED Pintar

Lexus Tawarkan Teknologi Lampu LED Pintar

KEPONEWS.COM - Lexus Tawarkan Teknologi Lampu LED Pintar NEW YORK - Produsen mobil premium Lexus berhasil mengembangkan sistem pencahayaan pintar, melalui lampu jenis LED. Tak seperti lampu pada umumunya, sistem pencahayaan dengan teknologi tinggi yang dita...
Loading...

NEW YORK - Produsen mobil premium Lexus berhasil mengembangkan sistem pencahayaan pintar, melalui lampu jenis LED. Tak seperti lampu pada umumunya, sistem pencahayaan dengan teknologi tinggi yang ditawarkan Lexus, diklaim bisa menjangkau pencahayaan mobil lebih jauh.

Tak hanya itu, sudut yang terkadang sulit dijangkau oleh pencahayaan mobil pada umumnya bisa dipenuhi oleh teknologi lampu yang diberi nama BladeScan ini. Dimana sudut yang sulit bisa dijangkau oleh lampu tersebut.

Lexus RX

Seperti dilansir dari Motor1, BladeScan mempunyai bilah cermin yang difungsikan memantulkan cahaya yang kemudian diputarkan menuju ke reflektor lampu.

Perangkat bilah cermin itulah yang dikembangkan untuk membantu memberikan sistem pencahayaan yang lebih detil dimana beberapa ruang yang tak terjangkau oleh perangkat pencahayaan standar pada mobil, bisa terpenuhi oleh sistem teknologi ini.

Secara umum, fungsi utama dari BladeScan adalah membantu penyebaran sinar LED yang dipancarkan. Bahkan pancaran sinar yang dihasilkan bisa merambah dengan jarak yang cukup jauh.

Sayangnya teknologi pencahyaan tersebut, baru akan diaplikasikan pada model SUV lexus adalah varian RX yang akan diluncurkan pada 2020. Namun kabarnya Lexus telah membuka pesanan untuk model tersebut saat ini.

(muf)

Loading...

Comments