Lexus Indonesia Ungkap Mobil Masa Depan di GIIAS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Lexus Indonesia Ungkap Mobil Masa Depan di GIIAS 2019

Lexus Indonesia Ungkap Mobil Masa Depan di GIIAS 2019

KEPONEWS.COM - Lexus Indonesia Ungkap Mobil Masa Depan di GIIAS 2019 Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani TANGERANG - Lexus Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang memperkenalkan concept car. Mengu...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TANGERANG - Lexus Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang memperkenalkan concept car.

Mengusung desain dan teknologi mutakhir, Lexus memperkenalkan Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan The Future Aspiration of Flaghship Luxury Crossovers.

SUV LF-1 Limitless Concept besutan Lexus ini mendefinisikan beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence dan beyond all limitations.

"Mobil ini di desain dengan teknologi canggih namun tetap mengutamakan human center," tutur General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat Jumpa Pers, Senin (22/7/2019).

Di desain oleh CALTY Design Research di California, Amerika Serikat, Lexus LF-1 Limitless Concept terinspirasi dari craftsmanship proses pembuatan tempaan pedang samurai, Molten Katana.

Lexus LF-1 Limitless Concept 5 Rear view Lexus LF-1 Limitless Concept saat diperkenalkan di booth Lexus di GIIAS 2019.

Desain ini terlihat seperti lelehan besi yang mengalir dinamis, menghasilkan guratan yang edgy dan futuristik.

Eksterior Lexus LF-1 Limitless Concept dibuat dengan Lexus signature spindle grille yang menerapkan 3D movement.

Grille tersebut terintegrasi dengan bumper depan, kap mesin, lampu dan fender.

Kemudian adanya Panoramic Glass Roof yang memperkuat konsep 'limitless' dengan adanya atap kaca yang berlanjut dari depan ke belakang.

Lexus LF-1 Limitless Concept 6 Lingkar setir dan dasbor Lexus LF-1 Limitless Concept

Comments