Lexus Hanya Jual LS Facelift Berbekal Powertrain Hybrid di Eropa

Otomotif

News / Otomotif

Lexus Hanya Jual LS Facelift Berbekal Powertrain Hybrid di Eropa

Lexus Hanya Jual LS Facelift Berbekal Powertrain Hybrid di Eropa

KEPONEWS.COM - Lexus Hanya Jual LS Facelift Berbekal Powertrain Hybrid di Eropa Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani Lexus resmi memperkenalkan LS facelift untuk pasar Eropa pada Jumat (18/9/2020) usai melakukan debut dunianya pada awal Juli. Lexus LS terbaru yang dijual d...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

Lexus resmi memperkenalkan LS facelift untuk pasar Eropa pada Jumat (18/9/2020) usai melakukan debut dunianya pada awal Juli.

Lexus LS terbaru yang dijual di Eropa menghadirkan desain yang diperbarui, teknologi baru dan banyak sekali peralatan baru.

Crossover Listrik Milik Lexus, UX 300e Siap Meluncur Oktober Mendatang

Berbeda dengan LS facelift yang dijual di AS, model Eropa hanya mendapat satu pilihan powertrain, adalah LS 500h hybrid.

Lexus mengatakan, LS 500h hybrid memberikan performa berkendara yang lebih responsif dan bahkan lebih mulus berkat pembaruan pada baterai lithium-ion.

Mesin ini sekarang memberikan tingkat bantuan yang lebih tinggi untuk motor listrik dan jangkauan operasi yang diperluas.

Menurut pabrikan mobil Jepang itu, akselerasinya lebih halus dan lebih linier, sementara mesin tersebut juga bisa beroperasi pada rpm yang lebih rendah untuk putaran yang lebih tenang.

Mengutip Carscoops, Minggu (20/9/2020), Lexus LS facelift yang dijual di Eropa juga dilengkapi revisi pada ban, Adaptive Variable Suspension (AVS), anti roll bar, bahkan konstruksi jok juga dibuat untuk meningkatkan kenyamanan.

Dari sudut pandang teknologi, LS facelift mendapatkan sistem Advanced Park yang sepenuhnya otomatis dengan fungsi memori yang dapat mengenali dan menyimpan detail ruang yang digunakan pengemudi secara teratur.

Sistem ini diaktifkan dengan sonar dan kamera Panoramic View Monitor yang memberikan tampilan 360 derajat dari area sekitar mobil.

Yang juga baru ialah kaca spion digital, BladeScan Adaptive High-beam System (AHS) dan fungsi deteksi pejalan kaki untuk 360 derajat Panoramic View Monitor.

Sistem infotainment juga telah ditingkatkan dan dikendalikan oleh layar sentuh 12,3 inci baru yang dimiringkan ke arah pengemudi.

LS facelift juga dapat dikoneksikan dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Lexus LS akan mulai dijual di Eropa dan Inggris pada akhir 2020.

Lexus Hanya Jual LS Facelift Berbekal Powertrain Hybrid di Eropa

Comments