Lewis Hamilton Jadi Ikon Kampanye Puma Mens Training

Formula 1

Sports / Formula 1

Lewis Hamilton Jadi Ikon Kampanye Puma Mens Training

Lewis Hamilton Jadi Ikon Kampanye Puma Mens Training

KEPONEWS.COM - Lewis Hamilton Jadi Ikon Kampanye Puma Mens Training Saat ini merek olahraga global PUMA meluncurkan kampanye 24/7, merek kinerja terbaru untuk pria, menampilkan Lewis Hamilton. Sebagai anggota terbaru keluarga PUMA, Juara Dunia FIA Formula One seb...

Saat ini merek olahraga global PUMA meluncurkan kampanye 24/7, merek kinerja terbaru untuk pria, menampilkan Lewis Hamilton.

Sebagai anggota terbaru keluarga PUMA, Juara Dunia FIA Formula One sebanyak empat kali ini akan menjadi ujung tombak Men s Training Business, dimulai dengan kampanye pemasaran 24/7, yang mengubah filosofi olahraga di saat latihan tidak lagi terbatas pada gym.

Lewis Hamilton ialah sosok yang tepat untuk proposisi training 24/7.

Dengan perjalanannya yang tak henti-hentinya dan jadwal yang gila, dia menunjukkan betapa pentingnya memiliki lemari pakaian yang cocok untuk digunakan dari gym ke jalan sehari-hari.

PUMA telah menyadari bahwa suatu kota itu sendiri bisa menjadi pusat kebugaran, trek dan panggung sepanjang hari, setiap hari, begitulah bagaimana 24/7 muncul.

Garis streetwear dibuat untuk bergaya.

Desain produk menampilkan perpaduan teknologi latihan dengan kinerja tinggi dengan gaya streetwear untuk membuat koleksi yang paling fleksibel untuk digunakan sampai saat ini.

"Untuk saya, latihan ialah salah satu aspek terpenting dalam hidup saya, saya tidak hanya melakukannya untuk kebugaran, tapi karena pekerjaan saya mengharuskan saya melakukannya," tutur Lewis.

Sebelum setiap lomba saya harus menurunkan berat badan, ini benar-benar membuat perbedaan antara menang dan kalah.

"Saya merasa sangat keren dan bangga tidak hanya menjadi bagian dari keluarga PUMA, tapi kampanye ini khususnya, yang sesuai dengan jati diri saya," kata pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Brand Ambassador terbaru PUMA memamerkan keahlian olahraganya di Global Team Faster Summit di Los Angeles yang diadakan untuk pertama kalinya.

Acara ini mengumpulkan lebih dari 100 pelatih PUMA dari seluruh dunia untuk ikut serta dalam
pengalaman PUMA secara mendalam yang menampilkan latihan dan karya ala jalanan
yang mendorong energi mereka.

"Sebagai hustler sejati, Lewis mengalahkan lawan sembari menggunakan koleksi olahraga yang ditampilkan dalam kampanye 24/7," kata Adam Petrick, Direktur Merek dan Pemasaran
global PUMA.

"Dia membawa gaya uniknya sendiri dan terlihat bagus saat melakukannya, karena itulah dia tepat untuk mewakili mindset 24/7," sambungnya.

Lewis Hamilton Jadi Ikon Kampanye Puma Mens Training

Comments