Lewis Hamilton Belum Berpikir Soal Pensiun

Formula 1

Sports / Formula 1

Lewis Hamilton Belum Berpikir Soal Pensiun

Lewis Hamilton Belum Berpikir Soal Pensiun

KEPONEWS.COM - Lewis Hamilton Belum Berpikir Soal Pensiun LONDON - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton tidak resah dengan sejarah yang akan dia tinggalkan di Formula 1 setelah pensiun nanti. Lewis Hamilton mengakhiri tahun 2019 sebagai juara dunia Formula 1...
Loading...

LONDON - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton tidak resah dengan sejarah yang akan dia tinggalkan di Formula 1 setelah pensiun nanti.

Lewis Hamilton mengakhiri tahun 2019 sebagai juara dunia Formula 1.

Titel tersebut merupakan yang keenam untuk pembalap asal Inggris Raya tersebut.

Hamilton pun resmi menjadi pembalap kedua dengan titel juara dunia terbanyak, hanya terpaut satu trofi dari legenda balap Michael Schumacher (7 titel).

Hamilton belum berpikir soal pensiun. Karena itulah, ia pun tak memusingkan soal legasi yang akan dia tinggalkan nantinya.

"Saya dan Ayah saya berbicara soal masalah pensiun, tetapi sulit membicarakan masalah ini. Saya belum berpikir ke sana," kata Hamilton.

"Tentu saja saya berharap bisa meninggalkan warisan yang positif, tetapi saya belum berpikir ke sana," ujarnya melanjutkan.

Hamilton mengatakan dia lebih fokus untuk beristirahat selama jeda kompetisi dan menyiapkan diri untuk musim 2020.

"Pada akhir musim saya berpikir untuk menghabiskan waktu bersama keponakan saya dan mensyukuri segalanya karena hal itu penting sekali," tutur Hamilton lagi.

"Saya tidak mau berpikir terlalu jauh. Yang bisa saya lakukan ialah fokus untuk menghadapi bulan dan tahun berikutnya," ucap pembalap berusia 34 tahun itu.

Perjalanan Lewis Hamilton pada Formula 1 2020 akan dimulai pada GP Australia di Melbourne Grand Prix Circuit, Melbourne, 15 Maret mendatang.

Lewis Hamilton Belum Berpikir Soal Pensiun
Loading...

Comments