Lewat Trailer Keren, Dendi Umumkan Tim Esports Baru B8

Games

Updates / Games

Lewat Trailer Keren, Dendi Umumkan Tim Esports Baru     B8

Lewat Trailer Keren, Dendi Umumkan Tim Esports Baru B8

KEPONEWS.COM - Lewat Trailer Keren, Dendi Umumkan Tim Esports Baru B8 Mengagumi seorang atlet esports memang bukan lagi hal yang unik di era modern saat ini, apalagi mengingat ketenaran scene yang kian membesar lewat penawaran hadiah fantastis dan venue super keren yang...
Loading...

Mengagumi seorang atlet esports memang bukan lagi hal yang unik di era modern saat ini, apalagi mengingat ketenaran scene yang kian membesar lewat penawaran hadiah fantastis dan venue super keren yang bahkan cukup untuk menarik perhatian mereka yang awam. Menariknya lagi, kekaguman ini tidak selalu berkutat pada prestasi yang berhasil mereka raih walaupun punya asosiasi yang kuat. Tidak sedikit atlet ini yang berakhir menjadi talent ataupun streamer dengan pengikut yang tidak kalah besar. Di scene DOTA 2, nama yang tidak pernah kehilangan relevansi tersebut ialah Dendi.

Dipuja-puji banyak gamer DOTA 2 setelah kemenangannya di The International perdana, Dendi bersama dengan mantan timnya Na Vi memang tidak pernah berhasil mengulang kesuksesan yang sama. Namun terlepas dari kekurangan tersebut, nama Dendi terus melekat di hati karena kepribadiannya yang begitu riang dan ramah, sekaligus perannya dalam scene yang tidak tergantikan. Kini bersama dengan sebuah trailer kocak yang begitu kreatif, Dendi memperkenalkan org esports terbarunya B8 (Bait). Kamu bisa melihat banyak easter egg di trailer ini, dari Puppey yang berakhir menjadi Presiden Estonia hingga aksi memancing yang memang jadi kegemaran mendiang ayahnya.

Lewat sebuah trailer keren nan kocak, Dendi memperkenalkan org esportsnya B8,

Dengan trailer ini, Dendi hendak menegaskan bahwa kiprahnya di scene esports DOTA 2 belum selesai. Ia berjanji akan lebih banyak detail terkait B8 di masa depan. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang masih menunggu karir Dendi selanjutnya?

Tags: b8, dota 2, gamingnews, moba, pc, steam, valve

Comments