Lewat Steam, Halo: The Master Chief Collection Hadir ke PC

Games

Updates / Games

Lewat Steam, Halo: The Master Chief Collection Hadir ke PC

Lewat Steam, Halo: The Master Chief Collection Hadir ke PC

KEPONEWS.COM - Lewat Steam, Halo: The Master Chief Collection Hadir ke PC Halo: The Master Chief Collection muncul ke PC lewat Steam. (IGN) Selama ini franchise Halo jadi game langsung di platform Xbox. Kalau hadi ke PC pun diduga akan didistribusikan lewat Windows Store m...

Halo: The Master Chief Collection muncul ke PC lewat Steam. (IGN)

Selama ini franchise Halo jadi game langsung di platform Xbox. Kalau hadi ke PC pun diduga akan didistribusikan lewat Windows Store milik Microsoft.

Namun sebuah kabar mengagetkan bagi fans game Halo, karena Halo: The Master Chief Collection muncul ke PC melalui Steam.

Selama ini memang franchise Halo selalu jadi daya tarik pada konsol game besutan Microsoft tersebut. Dari generasi ke generasi selalu ditunggu para fans.

Halaman Halo: The Master Chief Collection di Steam. (steampowered)Halaman Halo: The Master Chief Collection di Steam. (steampowered)

Entah angin apa yang berhembus ke Microsoft sehingga mau melepaskan Halo: The Master Chief Collection ke platform di luar mereka.

Halaman Halo: The Master Chief Collection di Steam pun sudah dibuka. Namun sayangnya belum menampilkan berapa harga dan kapan tanggal perilisannya.

Halo: The Master Chief Collection sendiri merupakan bundling berisikan banyak game dari franchise Halo sebelumnya. Dar Halo 2 hingga Halo 4 ada dalam paket ini.

Lebih lengkapnya, isinya antara lain: Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, Halo 3: ODST Campaign dan Halo 4.

Buat kamu penggemar franchise Halo dan ingin menikmatinya di PC. Pastikan siapkan dana untuk meminang Halo: The Master Chief Collection di Steam.

Comments