Lewat Sentuhan Hermes, Bugatti Chiron Milik Raja Real Estate Tampil Makin Mewah

Otomotif

News / Otomotif

Lewat Sentuhan Hermes, Bugatti Chiron Milik Raja Real Estate Tampil Makin Mewah

Lewat Sentuhan Hermes, Bugatti Chiron Milik Raja Real Estate Tampil Makin Mewah

KEPONEWS.COM - Lewat Sentuhan Hermes, Bugatti Chiron Milik Raja Real Estate Tampil Makin Mewah NEW YORK Bugatti Chiron dikenal sebagai mobil hypercar yang mewah dan merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Tiap Chiron tentu lah spesial. Namun Chiron milik Manny Khoshbin ini lebih spesial l...

NEW YORK Bugatti Chiron dikenal sebagai mobil hypercar yang mewah dan merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Tiap Chiron tentu lah spesial. Namun Chiron milik Manny Khoshbin ini lebih spesial lagi karena pembuatannya dibantu oleh salah satu produsen tas mewah yaitu Hermes.

Melansir Carscoops, Chiron milik pengusaha real estate yang juga dikenal sebagai kolektor mobil tersebut dihiasi banyak sekali ornamen mewah di bagian eksterior. Mulai dari cat krem yang dibuat khusus hingga desain jala-jala yang berbeda di bagian grill dan air intake membuat Chiron ini tampi berbeda.

Bugatti Chiron

Interior Chiron ini meski tak ditampilkan disebut dilapisi kulit khusus buatan Hermes mulai di bagian jok hingga dasbor. Bagian dalam hypercar ini juga semakin mewah dengan dipasangnya atap kaca yang disebut Bugatti sebagai Sky View . Opsi baru yang dikenalkan pabrikan Prancis pada pertengahan tahun lalu tersebut disebut memberi ruang kepala 2.7 cm lebih tinggi dan diklaim bisa menahan radiasi sinar UVA dan UVB.

Bugatti Chiron

Kerjasama antara Khoshbin dan Hermes ini ternyata bukanlah yang pertama. Beberapa tahun lalu, pengusaha keturunan Iran ini sempat membuat sebuah Pagani Huayra yang dilengkapi dengan bodi serat karbon berwarna coklat keemasan dan dilengkapi dengan interior dan eksterior yang telah dimodifikasi.

Pembuatan Chiron ini sendiri disebut memakan waktu sekitar 3 tahun. Sebagai catatan, pembuatan mobil yang sanggup berlari hingga 400 km/jam tersebut biasanya memakan waktu sekitar 10 bulan. Bugatti sendiri mengumumkan pada bulan Juli lalu bahwa mereka telah membuat Chiron ke 200 dari 500 unit yang direncanakan.

(muf)

Saking K...

Comments