Lewat Program Ini Pengendara Motor Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Otomotif

News / Otomotif

Lewat Program Ini Pengendara Motor Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Lewat Program Ini Pengendara Motor Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

KEPONEWS.COM - Lewat Program Ini Pengendara Motor Bisa Dapat Penghasilan Tambahan Laporan Wartawan Tribunnews, Reynas Abdila JAKARTA - GrosirOne bersama PT Rukun Mitra Sejati, perusahaan distributor FMCG Jawa Timur meluncurkan program Boom Motorist. Program ini menunjukkan peluang...

Laporan Wartawan Tribunnews, Reynas Abdila

JAKARTA - GrosirOne bersama PT Rukun Mitra Sejati, perusahaan distributor FMCG Jawa Timur meluncurkan program Boom Motorist.

Program ini menunjukkan peluang kepada pengendara sepeda motor menjadi reseller mereka untuk menambah pendapatan harian.

Pemilik PT Rukun Mitra Sejati Lie Hendy Lianto memaparkan, kerja sama dengan GrosirOne ini dapat menjamin dan melindungi masa depan usaha mereka dengan mengadopsi teknologi yang unggul dan tangguh

Saya telah menjadi distributor sepanjang hidup saya, dan saya menyadari bahwa teknologi ialah kunci untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dan lebih menguntungkan antara prinsipal dan pengecer. Dengan teknologi, kita dapat terhindar dari pengeluaran-pengeluaran yang tidak perlu." ujar pria yang akrab disapa Ko Xiong, Selasa (22/9/2020).

Ko Xiong mengatakan pengendara sepeda motor setiap harinya hanya akan mengambil barang dari gudang yang telah ditentukan, membayar barang di muka, mengirimkannya, menjualnya ke toko-toko kecil atau menjual langsung ke pelanggan.

Dia mengklaim sudah 3.200 pengendara motor yang telah bergabung di Boom Motorist.

Salah satu keuntungan mengikuti program ini ialah member akan mendapatkan keuntungan dari margin penjualan harian dengan menjual atau mengirimkan mengirimkan barang senilai Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta per hari.

Penjualan Sepeda Motor Ambles Terimbas Covid-19

Pendiri GrosirOne Erben Noerman mengatakan, pihaknya mempunyai 30 principal, 39 distributor dan 35 ribu outlet di seluruh Jawa.

Dia mengatakan, beberapa investor menyokong GrosirOne dan bertindak sebagai penasihat yang kemudian membantu GrosirOne untuk menyempurnakan model bisnisnya.

Pengguna Motor Matik Diingatkan Tidak Telat Ganti Oli Lewat Program Federal Oil Ini

"Filosofi GrosirOne merupakan bagaimana menciptakan efisiensi dalam value chain melalui teknologi yang bekerja dengan fintech. Dan yang terpenting, kami berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah dalam rantai tanpa membeli pasarnya," kata dia.

Reseller sepeda motor membantu toko konvensional mendistribusikan produk ke toko yang sulit dijangkau dan terpencil, yang selama ini distributor konvensional harus mengeluarkan biaya lebih untuk itu.

Sementara, bagi pemilik toko di daerah terpencil, membeli dari reseller bersepeda motor merupakan pilihan yang jauh lebih efisien daripada mengorbankan biaya lebih dengan berbelanja sendiri ke tempat pemasok.

Lewat Program Ini Pengendara Motor Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

Comments