Lewat Memasak, Begini Cara Beralih ke Electrifying Lifestyle Untuk Kurangi Emisi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lewat Memasak, Begini Cara Beralih ke Electrifying Lifestyle Untuk Kurangi Emisi

Lewat Memasak, Begini Cara Beralih ke Electrifying Lifestyle Untuk Kurangi Emisi

KEPONEWS.COM - Lewat Memasak, Begini Cara Beralih ke Electrifying Lifestyle Untuk Kurangi Emisi Dalam beberapa tahun belakangan pemerintah terus mengkampanyekan Electrifying Lifestyle ke masyarakat. Electrifying Lifestyle merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup bar...

Dalam beberapa tahun belakangan pemerintah terus mengkampanyekan Electrifying Lifestyle ke masyarakat. Electrifying Lifestyle merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektrik yang bebas emisi pada kehidupan sehari-hari.

Gerakan ini menjadi upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan energi yang ramah lingkungan agar bersama dapat menyelamatkan bumi.

Menjadi bagian dari komitmen kami untuk dapat selalu berpartisipasi dalam gerakan untuk penyelamatan bumi. Tentunya dengan kemitraan bersama PT PLN (Persero) ini, kami sangat senang bisa ikut menyokong gerakan electrifying lifestyle dari pemerintah sebagai salah satu upaya menekan emisi karbon. ujar Bagus Prastowo, Direktur MODENA demikian dalam keterangannya, (28/01/2022).

Penggunaan alat elektrik pada kehidupan sehari-hari bisa dimulai dari aktivitas yang paling sederhana seperti memasak. Selain ramah lingkungan, tentu juga hemat, aman, nyaman, praktis dan efisien sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk segera beralih dari kompor gas ke penggunaan kompor induksi.

Viral Siswa Buka Warung di Belakang Kelas, Tetap Nekat Ceplok Telur Walau Guru Masih Ngajar

Lewat Memasak, Begini Cara Beralih ke Electrifying Lifestyle Untuk Kurangi Emisi. (Dok: Modena)Lewat Memasak, Begini Cara Beralih ke Electrifying Lifestyle Untuk Kurangi Emisi. (Dok: Modena)

Pada kemitraan ini, pada setiap pembelian produk kompor induksi MODENA, pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya flat rate sebesar Rp. 150,000 sehingga dapat menghemat jutaan rupiah.

Adapun produk kompor induksi yang tersedia untuk program ini yaitu PI 0310 W, PI 2316, BC 1721 L, BK 1725 C, BI 1625 F dan beberapa tipe lainnya. Pembeli bisa melakukan pembelian kompor induksi melalui showroom, outlet, website, ecommerce maupun dealer terdekat. Voucher akan didapatkan langsung dengan mengunduh dan registrasi data diri melalui software CIAO MODENA dan selanjutnya voucher dapat di redeem melalui software PLN Mobile.

Kami sangat mengapresiasi dukungan dari MODENA untuk program nasional electrifying lifestyle ini. Tentunya merubah gaya hidup masyarakat secara luas dan menjaga bumi bukanlah hal yang mudah dan hanya tugas pemerintah saja, namun dukungan dari pihak swasta, NGO, komunitas dan masyarakat luas juga diharapkan. Kami harap dengan adanya kemitraan ini, semakin banyak masyarakat di Indonesia yang dapat teredukasi akan manfaat yang didapatkan dari penggunaan produk elektrik dan segera beralih ke produk-produk elektrik. pungkas Mohammad Munief Budiman selaku Executive Vice President Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN (Persero).

Comments