Lewat Film Semesta, Nicholas Saputra Berharap Masyarakat Cinta Lingkungan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lewat Film Semesta, Nicholas Saputra Berharap Masyarakat Cinta Lingkungan

Lewat Film Semesta, Nicholas Saputra Berharap Masyarakat Cinta Lingkungan

KEPONEWS.COM - Lewat Film Semesta, Nicholas Saputra Berharap Masyarakat Cinta Lingkungan Aktor Nicholas Saputra baru saja merilis film dokumenter berjudul Semesta. Film tersebut akan tayang terbatas di bioskop mulai 30 Januari 2020. Film Semesta berkisah wacana mereka yang merawat Indones...

Aktor Nicholas Saputra baru saja merilis film dokumenter berjudul Semesta. Film tersebut akan tayang terbatas di bioskop mulai 30 Januari 2020.

Film Semesta berkisah wacana mereka yang merawat Indonesia. Bintang film Ada Apa dengan Cintan? ini sengaja mengambil tema tesebut, agar masyarakat meningkatkan kesadaran akan lingkungan.

"Tujuannya ialah supaya orang-orang, pertama mulai sadar bahwa ini saatnya untuk kita menjaga lingkungan. Dan juga, apa sih yang bisa kita lakukan," kata Nicholas Saputra, di acara press screening film Semesta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Aktor 35 tahun itu menuturkan, film Semesta bisa memicu inisiatif atau ide baru dari masyarakat ihwal upaya menjaga lingkungan.

Nicholas Saputra. (Dini Afrianti Efendi)Nicholas Saputra. (Dini Afrianti Efendi)

"Melalui film ini orang yang menonton bisa melakukan apapun sesuai dengan kapasitasnya, kemampuannya, lingkungannya, komunitasnya sendiri-sendiri. Jadi muncul inisatif-inisiatif pribadi untuk melakukan sesuatu," tutur Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra menambahkan, film Semesta diharapkan bisa membuat masyarakat khususnya yang berada di Jakarta, bisa berperan aktif untuk menjaga lingkungan.

Comments