Lewat Film PSP, Uus Ajak Anak Muda untuk Berani Nongkrong

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lewat Film PSP, Uus Ajak Anak Muda untuk Berani Nongkrong

Lewat Film PSP, Uus Ajak Anak Muda untuk Berani Nongkrong

KEPONEWS.COM - Lewat Film PSP, Uus Ajak Anak Muda untuk Berani Nongkrong Aktor sekaligus komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus menyebut film terbarunya, Pancaran Sinar Petromaks ( PSP ): Gaya Mahasiswa mengulas kehidupan yang biasa dihadapi anak-anak kampus. Lewat fil...


Aktor sekaligus komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus menyebut film terbarunya, Pancaran Sinar Petromaks ( PSP ): Gaya Mahasiswa mengulas kehidupan yang biasa dihadapi anak-anak kampus.

Lewat film tersebut, Uus ingin para mahasiswa muda agar tak takut mencoba banyak hal baru.

"Nggak tau kenapa banyak anak muda zaman sekarang takut salah. Padahal dari salah itu yang membuat kita banyak belajar. Dengan adanya kesalahan kita bakal ngetawain di masa depan nanti," kata Uus, saat berkunjung ke redaksi , di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Bapak satu anak ini bilang kalau film garapan Max Pictures itu mengingatkan mahasiswa supaya tidak lupa nongkrong.

"Sedangkan anak zaman sekarang ada yang cenderung aman, kuliah ya kuliah aja. Tapi nggak tahu kenapa ada value saling mempunyai antara seorang mahasiswa di sana karena memang nongkrong, suka berada di situ dengan mahasiswa kuliah demi gelar," tutur Uus.

"Jadi pesan yang ingin aku sampaikan di film ini ialah boleh kuliah, boleh sekolah tapi jangan lupa nongkrong," sambungnya lagi.

Bahkan, Uus merasa perannya sebagai Dindin di film tersebut hampir mirip dengan dirinya di kehidupan nyata.

Jumpa pers remake film Manis-Manis Sombong oleh kelompok musik PSP oleh Falcon Picture di Jakarta, Kamis (1/3/2018). [Ismail] Jumpa pers remake film Manis-Manis Sombong oleh kelompok musik PSP oleh Falcon Picture di Jakarta, Kamis (1/3/2018). [Ismail]

"Jangan lupa untuk bandel kayak bolos itu kan bandel yah. Tapi kalau sudah tawuran itu sudah jahat. Bandel boleh, jahat jangan. Itu kata-kata yang menempel di kepala saya dan definisi hidup saya," ujar Uus.

Seperti diketahui, PSP: Gaya Mahasiswa mengisahkan kehidupan awal mula grup OM PSP yang digawangi Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadhan Muluk, dan James R. Lapian di bentuk.

Loading...

Comments