Lerby Eliandry Sebut Lawan Malaysia Selalu Menarik

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lerby Eliandry Sebut Lawan Malaysia Selalu Menarik

Lerby Eliandry Sebut Lawan Malaysia Selalu Menarik

KEPONEWS.COM - Lerby Eliandry Sebut Lawan Malaysia Selalu Menarik Penyerang timnas Indonesia, Lerby Eliandry menilai laga melawan Malaysia selalu menarik. Pemain Borneo FC itu mengatakan bahwa duel ini ada sisi emosional tersendiri. Timnas Indonesia akan dijamu oleh...
Loading...

Penyerang timnas Indonesia, Lerby Eliandry menilai laga melawan Malaysia selalu menarik. Pemain Borneo FC itu mengatakan bahwa duel ini ada sisi emosional tersendiri.

Timnas Indonesia akan dijamu oleh Malaysia pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa, (19/11/2019).

Duel ini merupakan pertemuan kedua di Grup ini, setelah sebelumnya timnas Indonesia takluk 2-3 dari Malaysia saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain Borneo FC Lerby Eliandry ditemui di Lapangan ABC Senayan [Adie Prasetyo]Pemain Borneo FC Lerby Eliandry ditemui di Lapangan ABC Senayan [Adie Prasetyo]

"Lawan siapa saja sebenarnya sama saja. Tapi kalau lawan Malaysia pasti ada sisi emosional tersendiri yang semua orang tahu," kata Lerby.

Lebih lanjut, Lerby mengaku senang kembali dipanggil memperkuat skuat Merah Putih. Oleh karena itu, eks pemain Bali United ini berjanji akan memberikan yang terbaik jikalau dimainkan oleh pelatih.

"Tentu saya senang kembali dipanggil ke timnas Indonesia, apalagi kalau bisa bermain," Lerby menambahkan.

"Siapa saja lawannya kami harus berikan yang terbaik di laga," pungkasnya.

Sebagai berita tambahan, laga melawan Malaysia juga akan menjadi perpisahan bagi Pelatih Simon McMenemy. Ia akan segera diberhentikan karena dianggap gagal menukangi skuat Garuda.

Pelatih asal Skotlandia itu akan dipecat setelah PSSI menemukan juru racik baru. Luis Milla dan Shin Tae-yong merupakan kandidat kuat pengganti sang pelatih.

Comments