Lepas Penat, Ini Destinasi Nuansa Alam Dekat Jakarta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Lepas Penat, Ini Destinasi Nuansa Alam Dekat Jakarta

Lepas Penat, Ini Destinasi Nuansa Alam Dekat Jakarta

KEPONEWS.COM - Lepas Penat, Ini Destinasi Nuansa Alam Dekat Jakarta Bagi yang sering kebingungan untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, rekan kerja atau sahabat, Bogor bisa menjadi salah satu destinasi pilihan yang tidak jauh dari dari Jakarta. Bogo...

Bagi yang sering kebingungan untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, rekan kerja atau sahabat, Bogor bisa menjadi salah satu destinasi pilihan yang tidak jauh dari dari Jakarta.

Bogor sendiri memang mempunyai sejumlah tempat wisata yang mungkin sudah tidak asing bagi sebagian orang.

Namun, kalau merasa bosan dengan suasana villa atau hotel yang hanya itu-itu saja, kamu bisa memanfaatkan bangunan serbaguna milik Candaka Puri.

Di sini, kamu bisa menemukan sensasi baru. Pasalnya, tempat yang satu ini cukup berbeda dari destinasi-destinasi wisata lainnya yang kerap kita jumpai.

Destinasi Wisata Gili Trawangan Lombok

Candaka Puri ini berada di sebuah lembah yang diapit oleh dua bukit dikanan kirinya dan dialiri sungai seperti dipedesaan.

Sepasang Black Swan menjadi daya tarik wisata fauna Candaka Puri. (Dok : Candaka Puri).Sepasang Black Swan menjadi daya tarik wisata fauna Candaka Puri. (Dok : Candaka Puri).

Suara kicauan burung, air gemericik dan udara segar dari pegunungan sudah mulai terasa ketika tiba di gerbang Candaka Puri yang berada di atas lahan seluas lima hektar di Kampung Cijulang RT06/04, Desa Sukakarya, Gg Habib Umar, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Candaka Puri merupakan sebuah daerah yang mempunyai hamparan tanah dengan pemandangan asri dan beragam bangunan serbaguna dengan fasilitas lengkap.

Daerah ini dapat dimanfaatkan untuk beragai kegiatan, mulai dari mengambil foto pra-wedding, melangsungkan perhelatan pernikahan, kegiatan outing grup usaha maupun komunitas, hingga reuni teman-teman semasa kuliah, SMA, SMP, bahkan SD.

Banyak sekali kegiatan menjadi nyaman dan mudah dilakukan di Candaka Puri, karena di tempat ini terdapat beragam area yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjungnya.

Candi Muara Takus, Destinasi Wisata Sejarah di Riau yang Tetap Lestari

Candaka Astaka mini ballroom dengan kapasitas maksimal 300 orang duduk dengan meja. (Dian Kusumo Hapsari).Candaka Astaka mini ballroom dengan kapasitas maksimal 300 orang duduk dengan meja. (Dian Kusumo Hapsari).

Adapun nama-nama area terebut adalah:

Comments