Leonardo Dicaprio yang Bukan Leonardo DiCaprio Si Bintang Hollywood

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Leonardo Dicaprio yang Bukan Leonardo DiCaprio Si Bintang Hollywood

Leonardo Dicaprio yang Bukan Leonardo DiCaprio Si Bintang Hollywood

KEPONEWS.COM - Leonardo Dicaprio yang Bukan Leonardo DiCaprio Si Bintang Hollywood Kehebohan soal Leonardo Dicaprio tewas kecelakaan tak akan terjadi kalau media memberi penjelasan (di judul) yang tewas bukan si bintang Hollywood, tapi orang yang kebetulan punya nama sama. Tapi mela...

Kehebohan soal Leonardo Dicaprio tewas kecelakaan tak akan terjadi kalau media memberi penjelasan (di judul) yang tewas bukan si bintang Hollywood, tapi orang yang kebetulan punya nama sama. Tapi melakukan itu akan membuat editor media merasa sudah menyia-nyiakan materi bagus untuk mendongkrak traffic. Tinggalah kita, pengonsumsi media online yang harus bersiap-siap karena judul seperti ini masih akan sering muncul. Informasi apapun, kalau ada nama terkenal di sana (walau orangnya berbeda), pasti akan dijadikan judul isu. Semakin terkenal, semakin mengejutkan beritanya, semakin menarik banyak klik dan bisa jadi viral. Membuat judul yang clickable, apalagi sampai viral, itu tak mudah. Kalau tiba-tiba ada materi yang potensial, kenapa tidak?

Buat Kamu yang oleh orang tua terlanjur diberi nama memakai nama orang terkenal, baik bintang lokal atau Hollywood, bisa jadi hal-hal seperti ini membuat merasa tak nyaman. Bukan tak mungkin satu saat nanti nama Kamu akan muncul jadi judul informasi, bukan karena peristiwanya yang menarik, tapi semata karena nama. Para orangtua mulai sekarang perlu mempertimbangkan lagi saat memberi nama anak memakai nama orang terkenal, apalagi sama persis. Kalau pun tetap ingin melakukan, harus ada sedikit pembeda. Nama identitas yang menyatu dengan si pemilik nama. Gara-gara nama sama dan harus menyebarkan identitas dengan orang lain, tak selalu jadi pengalaman menyenangkan.

Kira-kira bagaimana respon Leonardi DiCaprio yang di Hollywood sana membaca gosip ini? Mungkin dia cuma nyengir, mungkin juga merasa tak nyaman. Satu peristiwa yang terjadi pada orang lain, tapi diasosiasikan dengan dirinya, pastilah bukan momen menyenangkan bagi bintang Hollywood seperti dia.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Leonardo Dicaprio yang Bukan Leonardo DiCaprio Si Bintang Hollywood

Comments