Leonardo DiCaprio Rayakan Hari Bumi dengan Cara Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Leonardo DiCaprio Rayakan Hari Bumi dengan Cara Ini

Leonardo DiCaprio Rayakan Hari Bumi dengan Cara Ini

KEPONEWS.COM - Leonardo DiCaprio Rayakan Hari Bumi dengan Cara Ini DiCaprio mengajak para penggemarnya untuk berdonasi melalui sebuah video yang dapat ditonton melalui We Love The Earth. Setiap video yang ditonton, akan membuat keuntungan dan didonasikan kepada part...

DiCaprio mengajak para penggemarnya untuk berdonasi melalui sebuah video yang dapat ditonton melalui We Love The Earth.

Setiap video yang ditonton, akan membuat keuntungan dan didonasikan kepada partner yayasan Leonardo DiCaprio. Dengan begitu, selanjutnya kamu juga akan menemukan cara lain untuk melakukan perubahan, lanjutnya.

Video yang diunggah di welovetheearth.org menampilkan 4 video mengenai isu lingkungan, yaitu permasalahan lingkungan, energi, alam, dan sumber makanan.

Hal ini tentunya direspon dengan baik oleh banyak orang seperti yang terlihat di kolom komentar unggahan DiCaprio.

Saya masih tak mengerti mengapa pembelajaran ini tidak ada di sekolah! Ini ialah salah satu hal paling penting yang harus diketahui dan mengedukasi banyak orang, tulis petitemitch dalam kolom komentar.

Baturmevy juga mengucapkan apresiasinya kepada DiCaprio. Kau seharusnya menjadi pemimpin dunia, tulisnya.

Seorang lainnya juga mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada Leonardo DiCaprio. Terima kasih telah memakai peranmu sebagai seorang selebriti, untuk mengangkat isu ini. Mari kita mulai membuat perubahan yang positif, agar kita dapat segera melihat hasilnya. Selamat hari bumi, tulis brynn1215.

Leonardo DiCaprio Rayakan Hari Bumi dengan Cara Ini

Comments