Lenovo Umumkan ThinkStation P620, Workstation Pertama di Dunia dengan AMD Ryzen Threadripper Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lenovo Umumkan ThinkStation P620, Workstation Pertama di Dunia dengan AMD Ryzen Threadripper Pro

Lenovo Umumkan ThinkStation P620, Workstation Pertama di Dunia dengan AMD Ryzen Threadripper Pro

KEPONEWS.COM - Lenovo Umumkan ThinkStation P620, Workstation Pertama di Dunia dengan AMD Ryzen Threadripper Pro Menggabungkan performa bertenaga dan fleksibilitas yang luar biasa Lenovo mengumumkan kehadiran ThinkStation P620. PC Destkop kelas workstation untuk para profesional ini merupakan yang pertama di dun...

Menggabungkan performa bertenaga dan fleksibilitas yang luar biasa Lenovo mengumumkan kehadiran ThinkStation P620. PC Destkop kelas workstation untuk para profesional ini merupakan yang pertama di dunia dengan AMD Ryzen Threadripper Pro.

ThinkStation P620 1

Performa Lenovo ThinkStation P620

Ditenagai AMD Ryzen Threadripper Pro, PC Desktop Workstation ini juga menjadi PC Workstation pertama di industri yang diotaki prosesor 64 Core. Dengan clock speed hingga 4.0GHz, bandwith PCIe 4.0 128 lane dan memori pendukung 8-channel, Thinkstation P620 bisa bekerja dengan sangat bertenaga.

ROG G14 728 yg

See also

Acer B250i

Sebelumnya, secara tradisional batas maksimum core count dalam sistem single-CPU dapat memegang 18 cores, sementara sistem dual-prosesor tertinggi dapat menyokong sebanyak 56 cores. Dengan performanya tersebut ThinkStation P620 berhasil menjadi standar baru workstation CPU. Cocok untuk penggunaan skala besar di industri seperti desain dan visualisasi, arsitektur, streaming 8K secara realtime, rendering 3D, AI hingga virtual reality.

Fasilitas Lenovo ThinkStation P620

ThinkStation P620 2
ThinkStation P620 memberikan potensi pengelolaan dengan desain sasis yang dapat disesuaikan dan ditingkatkan. Spesifikasinya juga tidak tertandingi. Hal ini termasuk dukungan untuk dua kartu grafis Nvidia Quadro RTX 8000 atau empat RTX 4000, RAM hingga 1TB dan ruang penyimpanan dengan kapasitas hingga 20TB. Bila kecepatan ialah hal utama, Thinkstation P620 juga merupakan yang pertama dan satu-satunya workstation PCIe Gen 4 yang tersedia saat ini dengan bandwidth PCIe 3.0 dua kali lipat.

Harga Lenovo ThinkStation P620

Lenovo ThinkStation P620 akan tersedia mulai bulan September 2020 dengan harga yang menyesuaikan konfigurasi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai portofolio produk workstation Lenovo terbaru selengkapnya ada di tautan berikut ini.

Comments