Lenovo Legion 5i dan 7i: Duo Laptop Gaming Pertama dengan Nvidia Advanced Optimus

Games

Updates / Games

Lenovo Legion 5i dan 7i: Duo Laptop Gaming Pertama dengan Nvidia Advanced Optimus

Lenovo Legion 5i dan 7i: Duo Laptop Gaming Pertama dengan Nvidia Advanced Optimus

KEPONEWS.COM - Lenovo Legion 5i dan 7i: Duo Laptop Gaming Pertama dengan Nvidia Advanced Optimus Menyambut kehadiran prosesor Intel Generasi Ke-10 Core H-Series yang ditujukan untuk laptop gaming dan konten kreator, Lenovo mengumumkan Legion 5i dan 7i. Selain diotaki prosesor Intel Core generasi...

Menyambut kehadiran prosesor Intel Generasi Ke-10 Core H-Series yang ditujukan untuk laptop gaming dan konten kreator, Lenovo mengumumkan Legion 5i dan 7i. Selain diotaki prosesor Intel Core generasi Ke-10 terbaru tersebut, kedua laptop ini juga menjadi laptop gaming pertama yang dilengkapi teknologi Nvidia Advanced Optimus.

Lenovo Legion 5i dan 7i: Duo Laptop Gaming Pertama dengan Nvidia Advanced Optimus 2 harga lenovo legion 5i, harga lenovo legion 7i, lenovo, lenovo Legion, Lenovo legion 5i, lenovo legion 7i, nvidia advanced optimus, spesifikasi lenovo legion 5i, spesifikasi lenovo legion 7i

Spesifikasi Lenovo Legion 5i dan 7i

Menurut Lenovo, Legion 5i dan 7i muncul untuk menggantikan Legion Y540 dan Y740 yang saat ini sudah tersedia di pasaran.

Selain akan diotaki prosesor Intel Core generasi ke-10 H-Series, Lenovo memang belum membocorkan lebih detil spesifikasi Legion 5i dan 7i. Kendati demikian, sektor grafis keduanya sangat mencuri perhatian.

Lenovo Legion 7i akan ditenagai kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SUPER GPU dengan desain Max-Q. Sementara, Legion 5i sektor grafisnya dipercayakan dengan pilihan kartu grafis hingga Nvidia GeForce RTX 2060. Keduanya juga menjadi laptop gaming pertama yang menyokong Nvidia G-Sync dan membawa teknologi terbaru Nvidia Advanced Optimus.

Lenovo Legion 5i dan 7i: Duo Laptop Gaming Pertama dengan Nvidia Advanced Optimus 3 harga lenovo legion 5i, harga lenovo legion 7i, lenovo, lenovo Legion, Lenovo legion 5i, lenovo legion 7i, nvidia advanced optimus, spesifikasi lenovo legion 5i, spesifikasi lenovo legion 7i

[Real-Life Test] Memotret Menggunakan Mode 108 Megapixel dengan OPPO Reno3 1 harga oppo, hasil foto oppo, oppo, OPPO Reno3, spesifikasi oppo

Menurut Lenovo, teknologi Advanced Optimus dari Nvidia berguna untuk meningkatkan efisiensi baterai. Secara cerdas teknologi ini bisa mendeteksi dan membagi tugas kartu grafis. Kalau sistem mendeteksi beban komputasi membutuhkan kinerja grafis ekstra, maka kartu diskrit Nvidia yang akan menangani beban tersebut. Singkatnya, dengan metode tersebut teknologi Advanced Optimus bisa menjanjikan daya tahan baterai yang lebih lama.

Harga Lenovo Legion 5i dan 7i

Belum ada info lebih lanjut kapan Lenovo Legion 5i dan 7i akan mulai tersedia di pasaran. Kendati demikian, untuk harga jualnya Lenovo Legion 5i akan dijual dengan harga mulai dari US$999 dan Legion 7i harganya mulai US$1199.

Comments