Lenovo Kenalkan Trio Laptop 'Bezel-less', Harga Mulai Rp 5,2 Juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lenovo Kenalkan Trio Laptop 'Bezel-less', Harga Mulai Rp 5,2 Juta

Lenovo Kenalkan Trio Laptop 'Bezel-less', Harga Mulai Rp 5,2 Juta

KEPONEWS.COM - Lenovo Kenalkan Trio Laptop 'Bezel-less', Harga Mulai Rp 5,2 Juta Raksasa komputer Lenovo memperkenalkan tiga laptop teranyar dari seri IdeaPad di panggung MWC 2019. Ketiga laptop tersebut ialah IdeaPad C340, S540, dan S340. Meski ketiga laptop tersebut merupakan la...

Raksasa komputer Lenovo memperkenalkan tiga laptop teranyar dari seri IdeaPad di panggung MWC 2019. Ketiga laptop tersebut ialah IdeaPad C340, S540, dan S340.

Meski ketiga laptop tersebut merupakan laptop mainstream, namun Lenovo menerapkan beberapa nuansa premium pada sejumlah aspek, seperti desain bingkai tipis (bezel-less).

IdeaPad C340

Lenovo IdeaPad C340 merupakan laptop convertible (2-in-1) berukuran 14 inci dan 15 inci yang dapat digunakan sebagai tablet dengan melipat layar 360 derajat sehingga memunggungi keyboard.

Seperti laptop premium lainnya dari Lenovo, IdeaPad C340 mempunyai bahan fiberglass di bagian atas dan mengusung layar bezel-less.

Sebagai laptop konvertibel, IdeaPad C340 juga menyokong active pen (stylus) yang bisa digunakan untuk menggambar dan menulis. Dapur pacunya disokong prosesor Intel Core generasi ke 8.

Ada pula varian yang dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen 7. Prosesor tersebut dipadankan dengan RAM hingga 16 GB, serta ruang penyimpanan SSD hingga 512 GB.

Untuk sisi keamanannya, disediakan fasilitas fingerprint reader dan "Privacy Shutter" guna memblokir pandangan webcam saat tidak digunakan. Baterainya pun disisipkan fasilitas pengisian daya cepat (RapidCharge).

IdeaPad S340

Berbeda dengan IdeaPad C340, IdeaPad S340 mempunyai desain laptop konvensional dibumbui dengan material premium, seperti carbon fiber dan aluminum.

Lenovo Kenalkan Trio Laptop 'Bezel-less', Harga Mulai Rp 5,2 Juta

Comments