Lenovo Hadirkan Perangkat Gaming Terbaru: 'Stylish di Luar, Buas di Dalam'

Games

Updates / Games

Lenovo Hadirkan Perangkat Gaming Terbaru: 'Stylish di Luar, Buas di Dalam'

Lenovo Hadirkan Perangkat Gaming Terbaru: 'Stylish di Luar, Buas di Dalam'

KEPONEWS.COM - Lenovo Hadirkan Perangkat Gaming Terbaru: 'Stylish di Luar, Buas di Dalam' Lenovo mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari subbrand Legion di pasar Indonesia, Legion Y740. Tetap mengusung motto Stylish on the outside, Savage on the inside (stylish di luar, buas di dalam)...

Lenovo mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari subbrand Legion di pasar Indonesia, Legion Y740.

Tetap mengusung motto Stylish on the outside, Savage on the inside (stylish di luar, buas di dalam), produk terbaru Legion ini tampil dengan desain yang elegan, namun tetap memberikan performa terbaik untuk kalangan gamer, dengan grafis dan prosesor terbaru serta display dan audio yang terbaik.

Legion Y740 merupakan hasil dari masukan para gamer yang semakin berkembang, yang mementingkan performa.

Menurut laporan dari Newszoo bertajuk "Global Games Market Report 2016", Indonesia menduduki peringkat 20 besar dari segi pendapatan sektor gaming, yaitu sebesar USD 1,130 juta, mengalahkan Thailand, mencapai lebih dari 47 juta gamer. Dari jumlah ini, sebanyak 47% berada di usia 21-35 tahun, yang berarti juga merupakan usia pekerja.

Sasaran inilah, yang biasa disebut avid gamer, yang disasar oleh Lenovo dengan produk Legion yang mengalami redesign semenjak tahun lalu.

lenovo-260319-1 Stylish on the outside, Savage on the inside (stylish di luar, buas di dalam)

Termasuk Legion Y740, desain yang ditampilkan mempertahankan estetika yang bersih yang tidak terlihat mencolok pada saar pengguna memakainya di kantor di atau tempat umum, namun performanya dirancang untuk menghadapi tantangan teknis paling berat.

"Banyak produk gaming masa kini yang berusaha memukau pelanggan dengan gimmick tertentu dan desain mencolok, tapi Legion selalu mengutamakan performa untuk gaming," kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

"Dengan Legion Y740, Lenovo menunjukkan keseimbangan antara performa dan penampilan, sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain game, tapi juga untuk bekerja, bahkan untuk beban kerja berat seperti video editing".

Legion Y740 - Evolusi yang 'buas' dan stylish

Lenovo Legion Y740 merupakan laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2060 tersedia di model ukuran 15.6 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru.

Comments