Lenovo Gelar Chinese New Year Promo dengan Hadiah Utama 1 Unit Motor dan Ragam Hadiah Menarik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lenovo Gelar Chinese New Year Promo dengan Hadiah Utama 1 Unit Motor dan Ragam Hadiah Menarik

Lenovo Gelar Chinese New Year Promo dengan Hadiah Utama 1 Unit Motor dan Ragam Hadiah Menarik

KEPONEWS.COM - Lenovo Gelar Chinese New Year Promo dengan Hadiah Utama 1 Unit Motor dan Ragam Hadiah Menarik Untuk Kamu yang berencana mengganti laptop di tahun ini, Lenovo menggelar promo Chinese New Year untuk setiap pembelian produk Lenovo terbaru di semua lini produknya. Bonus Hadiah Langsung yang Mena...

Untuk Kamu yang berencana mengganti laptop di tahun ini, Lenovo menggelar promo Chinese New Year untuk setiap pembelian produk Lenovo terbaru di semua lini produknya.

Bonus Hadiah Langsung yang Menarik

Selama periode promo untuk konsumen yang melakukan pembelian produk laptop Lenovo Yoga C930 dan laptop Lenovo Yoga S730 serta Legion C730 Cube, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher GoPay dan kode unik yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor Kawasaki, emas 10 gram, ataupun produk Lenovo seri all-in-one, Yoga, ataupun Legion yang akan diumumkan di bulan April 2019 nanti. Sementara e-voucher sebesar hingga 1 juta Rupiah tersedia untuk setiap pembelian produk ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad L380 Yoga.

Promo Chinese New Year dari Lenovo ini berlangsung dari tanggal 8 Februari hingga 31 Maret 2019 untuk pembelian produk Lenovo Yoga, Legion, dan Ideapad. Sementara untuk produk ThinkPad, Workstation, AIO, dan V Series berlangsung mulai tanggal 30 Januari 2019 hingga 20 Februari 2019.

Pembelian dapat dilakukan di toko-toko resmi Lenovo dan juga melalui pembelian online di e-tailer tertentu. Untuk berita lebih lanjut serta daftar lengkap produk serta syarat dan ketentuan, silakan kunjungi https://www.lenovo.com/id/in/promo2 untuk produk IdeaPad, Yoga, dan Legion dan di www.lenovo-reward.com untuk produk laptop usaha.

Related

Komentar

Comments