Lengkapi Jajaran Galaxy J, Samsung Perkenalkan J6+ dan J4+

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lengkapi Jajaran Galaxy J, Samsung Perkenalkan J6+ dan J4+

Lengkapi Jajaran Galaxy J, Samsung Perkenalkan J6+ dan J4+

KEPONEWS.COM - Lengkapi Jajaran Galaxy J, Samsung Perkenalkan J6+ dan J4+ Samsung Electronics kembali menambah jajaran terbaru Galaxy J series dengan memperkenalkan Galaxy J6+ dan J4+. Kedua model ini mengalami penyempurnaan kamera dan desain serta display dibandingkan Ga...
Loading...

Samsung Electronics kembali menambah jajaran terbaru Galaxy J series dengan memperkenalkan Galaxy J6+ dan J4+. Kedua model ini mengalami penyempurnaan kamera dan desain serta display dibandingkan Galaxy J sebelumnya.

"Galaxy J6+ dan J4+ merupakan gambaran dari dasar-dasar inovasi Samsung Galaxy, untuk membawa gaya dan teknologi yang luar biasa pada harga yang sangat bersaing," ucap Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

Samsung Galaxy J6+ dan J4+ mempunyai bezel tipis dan layar seluas 6 inci dengan HD+ Infinity Display, yang biasanya digunakan pada smartphone premium andalan Galaxy. Dilengkapi dengan fasilitas Split Screen, pengguna dapat menikmati dua software secara bersamaan dalam ukuran layar yang luas.

Untuk kameranya, Samsung Galaxy J6+ mempunyai dual kamera 13 MP dengan bukaan F1.9 dan 5 MP dengan bukaan F2.2 serta dilengkapi dengan efek bokeh untuk menghasilkan foto dengan background blur. Untuk foto selfienya sendiri, Galaxy J6+ mempunyai kamera 8 MP dengan bukaan F1.9.

Sementara itu, Galaxy J4+ ditanami kamera 13 MP dengan bukaan F1.9 dan kamera depan 5 MP dengan bukaan F2.2. Keduanya mempunyai bantuan tombol floating shooter dapat mempermudah pengguna mengambil foto dengan satu tangan.

Samsung Galaxy J4+. [Samsung]Samsung Galaxy J4+. [Samsung]

Performanya sendiri, kedua handset ini didukung oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz dan dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos. Tak hanya itu, keduanya juga mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh, di mana 10 persen lebih banyak dibandingkan dengan seri Galaxy J sebelumnya. Perangkat ini pun dilengkapi dengan Power Saving Mode.

Fasilitas keamanan khusus untuk Galaxy J6+ dilengkapi dengan fingerprint scanner pada sisi smartphone, sementara fasilitas pengenalan wajah sudah tersedia pada dua perangkat ini. Di pasar Indonesia, Galaxy J6+ muncul dengan dua pilihan RAM yaitu 3 GB RAM dengan memori 32 GB yang dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta dan 4 GB RAM dengan memori 64 GB yang dibanderol dengan harga Rp 3,499 juta.

Samsung Galaxy J6+. [Samsung]Samsung Galaxy J6+. [Samsung]

Sementara itu, Galaxy J4+ menunjukkan RAM sebesar 2 GB dengan pilihan memori 32 GB seharga Rp 2,199 juta dan memori 16 GB yang secara langsung hanya di jual online dengan harga Rp 2,099 juta. Baik varian Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ juga mempunyai memori internal hingga 512 GB dengan kartu microSD. Samsung Galaxy J6+ muncul dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, dan merah. Sedangkan Galaxy J4+ tersedia dalam warna hitam dan gold.

Comments